Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Manjaya Serobot Trotoar untuk Letter Usaha

13 Februari 2013 | Rabu, Februari 13, 2013 WIB Last Updated 2013-02-13T05:48:13Z

Kota Bima, (SM).- Trotoar yang mestinya digunakan untuk pejalan kaki, kini berubah fungsi. Seperti halnya yang terjadi di jalan Sultan Salahudin, trotoar di sebelah timur jalan tersebut kini dimanfaatkan untuk kepentingan pribadi. Letter usaha Manjaya Eksekutif terpajang di tengah trotoar dan menganggu pengguna jalan.

Arif, pria yang sering menggunakan jalan tersebut mengaku heran dengan letak letter usaha milik Manjaya tersebut. Trotoar yang mestinya digunakan untuk pejalan kaki, kini terganggu dengan keberadaan letter itu. “Jika berjalan di depan usaha milik Manjaya, orang pasti turun ke jalan, karena trotoarnya telah dipajang letter,” sorotnya, beberapa waktu lalu.
Kata dia, trotoar itu dibangun untuk pejalan kaki, bukan dibangun untuk dipasang letter usaha milik pribadi dan menguntungkan seseorang. Apalagi letter yang dipajang itu menganggu kenyamanan umum. “Letter bisa dipasang di tempat lain, yang tidak menganggu kenyamanan pengguna jalan,” katanya.
Di tempat berbeda, Manjaya selaku pemilik Manjaya Eksekutif saat ditemui Selasa kemarin, mengaku lagi sibuk dan tidak ingin diganggu. “Naikan saja di berita masalah letter ini, saya lagi sibuk, saya tidak takut,” katanya dengan angkuh. (bnq)
×
Berita Terbaru Update