Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Kejurda Bola Voli Bupati Cup se NTB Dimulai

05 Juli 2012 | Kamis, Juli 05, 2012 WIB Last Updated 2012-07-05T09:31:52Z
Bima, (SM).– Kejuaran Daerah (Kejurda) Bola Voli Bupati Cup se-NTB yang diselenggarakan di lapangan Gedung Serba Guna (GSG) Bolo, Selasa (3/7) malam mulai bergulir setelah diresmikan Ketua Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kabupaten Bima, Hj. Indah Damayanti Putri.
Selain membuka secara resmi Kejurda Bola Voli se-NTB, pada kesempatan itupula Ketua PBVSI Kabupaten Bima juga menutup secara resmi pertandingan bola voli antarklub se Daerah Pemilihan (Dapil) I yang dihadiri langsung Bupati Bima, H. Ferry Zulkarnaen, ST, Wakil Bupati Bima Drs. H.Syafruddin H. M.Nur, M.Pd, Ketua GOW Hj. Rustina serta sejumlah pejabat penting lainnya.
Dinda dalam sambutannya mengatakan, selaku Ketua PBVSI Kabupaten Bima terlebih dahulu menyampaikan ucapan terima kasih pada Pemda yang telah mendukung dan ikut membantu sehingga pelaksanaan Kejuaraan Bola Voli se Dapil I bisa berjalan baik serta pembukaan Kejurda Bupati Cup dalam rangka merebut piala tetap Bupati Bima bisa dimulai.
Guna sukses dan lancarnya Kejurda Bupati Cup ini, atas nama Ketua PBVSI juga meminta pada seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Bima, khususnya masyarakat di wilayah Kecamatan Bolo supaya bisa menjadi tuan rumah yang baik, sehingga seluruh pemain dari berbagai daerah di NTB bisa mengenal Bima yang sesungguhnya. “Tunjukan Bima yang sesungguhnya pada tamu kita dengan cara menjadi tuan rumah yang baik”, pinta Dinda.
Kata dia, melalui Kerjurda ini, atas nama Ketua PBVSI sangat mengharapkan akan lahirnya atlit-atlit baru yang berbakat atau memiliki kompetensi yang tinggi dalam bermain bola voli untuk dijadikan duta Kabupaten Bima dalam mengahadapi even yang lebih tinggi. “Mudah-mudahan saja akan hadir dan lahir atlit yang berkompetensi untuk mengharumkan nama Bima di kancah nasional”, ungkapnya.
Ketua Panitia Kerjuda Bola Voli Bupati Cup 2012, Ir. Ruslan dalam laporannya mengatakan, pelaksanaan Kejurda Volly Ball Bupati Cup 2012 ini akan berlangsung hingga 15 Juli 2012 yang diikuti 20 klub putera dan 10 klub puteri dari seluruh daerah yang ada di wilayah NTB.
Untuk diketahui, bagi klub yang mendapatkan juara I, panitia akan memberikan hadiah uang pembinaan sebesar Rp 5 juta plus piala tetap dan piala bergilir Bupati Bima, juara II Rp 4 juta, juara III Rp 3 juta dan juara IV Rp 2 juta plus piala. (SM.11)
×
Berita Terbaru Update