Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Kadis Dikpora Gelar Rapat Dinas dengan Para Kasek

20 Agustus 2013 | Selasa, Agustus 20, 2013 WIB Last Updated 2013-08-20T03:13:55Z

Bima, (SM).- Kepala Dinas (Kadis) Pendidikan Pemuda dan Olah Raga (Dikpora) Kabupaten Bima, Drs. A. Zubair Har menggelar rapat dinas serta rapat Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) di SMPN 2 Bolo, Senin (19/8).

Kadis Dikpora Kabupaten Bima, Drs. A. Zubair Har, Msi yang dikonfirmasi usai membuka rapat dinas yang dirangkaikan dengan rapat MKKS mengatakan, dalam kegiatan rapat dengan sejumlah kasek tingkat SMA/SMP se- kabupaten Bima adalah untuk membahas beberapa agenda seperti agenda kurikulum 2013, Data Pokok Pendidikan (Dopodik), membahas persiapan untuk kegiatan porseni guru di Kabupaten Sumbawa, membahas persiapan Program Indonesia Mengajar serta melakukan sosilaisasi program mahasiswa Islam Mataram.
Dikatakannya, tujuan rapat dinas ini untuk mensosialisasikan beberapa program yang akan dilaksanakan terutama sekali yang menyangkut program kurikulum 2013 agar seluruh Kasek bisa memahami perubahan kurikulum yang telah menjadi sebuah keharusan sesuai dengan perkembangan dan kemajuan zaman dengan lebih mengedepankan aspek implementasi dengan tidak semata-mata lebih mengutamakan teori dalam memebrikan meteri pendidikan terhadap anak- anak bangsa yang ada ditempat tugas masing- masing, itulah beberapa tujuan daripada pelaksanaan kegiatan ini,”terangnya.
Sambungnya, orientasi daripada pelaksanaan kegiatan ini, yaitu untuk memajukan dunia pendidikan di wilayah kabupaten bima dengan satu harapan agar sejumlah insan pendidikan yang ada supaya bisa lebih awal mempersiapkan diri sejak dini dalam menyamput pelaksanaan kurikulum 2013 ini,”tandasnya berharap. (pul)
×
Berita Terbaru Update