Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

SMKN 1 Bima Lambu Tengah Persiapkan UAS dan UN

07 Maret 2013 | Kamis, Maret 07, 2013 WIB Last Updated 2013-03-07T01:41:25Z

Bima, (SM).- Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 1 Bima Lambu, sedang giat melaksanakan  persiapan ujian sekolah dan ujian praktek dalam rangka persiapan Ujian Nasional.

Kepala SMKN1 Bima Lambu Drs Muhamad Saleh mengatakan, guna mematangkan persiapan siswa menghadapi Ujian Akhir Sekolah (UAS) dan Ujian Nasional, pihaknya giat melaksanakan ujian sekolah dan ujian praktek. “Kami juga mengadakan rapat dengan komite untuk melakukan sosialisasi dan pembahasan tehnis persiapan UAS dan UN,” akunya. 
Melalui rapat tersebut, lanjut Kasek, pihaknya mengharapkan orang tua murid dapat mendorong putra dan putrinya untuk lebih giat belajar, karena standar nilai kelulusannya minimal 5,5. Jika tidak didorong  untuk belajar, pihaknya khawatir banyak yang tidak lulus. “Untuk mendapatkan nilai 5,5 sangat berat, sehingga kami sengaja mengundang orang tua murid  supaya dapat memotivasi anak-anak lebih giat belajar,” katanya.
selain itu, Muhamad Saleh menyarankan pada guru-guru untuk memberikan tugas belajar kelompok pada siswa, karena pada prinsipnya tiada hari tanpa belajar. (war)
×
Berita Terbaru Update