Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Asisten II Sakit, Pertemuan Banggar Hendak Ditunda

06 Juni 2012 | Rabu, Juni 06, 2012 WIB Last Updated 2012-06-06T08:00:42Z

Bima, (SM).- Pertemuan tim Badan Anggaran (Banggar) Eksekutif dengan tim Banggar Legislatif hendak ditunda Ketua DPRD Kabupaten Bima H. Muchdar Arsyad menyusul kabar Asisten II Setda Bima dalam keadaan sakit.  Hal tersebut disampaikan H.Muchdar Arsyad saat memimpin rapat paripurna penyampaian PU fraksi-fraksi dewan atas Raperda perubahan Perda nomor 4 tahun 2004 tentang pengelolaan Sarang Burung Walet (SBW), Selasa kemarin.

“Saya baru terima SMS dari Asisten II bahwa rapat tim Banggar eksekutif dengan tim Banggar Legislatif besok (hari ini, red) ditunda. Karena yang bersangkutan sedang sakit, berobat lanjut di luar daerah, ucap pimpinan rapat.
Keinginan untuk menunda pertemuan tim Banggar tersebut menuai protes dari kalangan anggota DPRD Kabupaten Bima. Ahmad, SP meminta pertemuan kedua tim Banggar tidak ditunda lantaran satu orang tidak hadir. “Asisten II itu bukan Ketua Banggar Eksekutif. Jadi, saya minta agar pertemuan tidak ditunda, tetap dilaksanakan, pintanya.
Hal yang sama juga disampaikan M.Aminurllah. Ia meminta pada pimpinan sidang agar tidak menunda rapat tersebut lantaran Asisten II tidak hadir. “Ini sudah pertengahan tahun. Jangan karena Asisten II tidak ada, rapat ditunda, harapnya.
Pimpinan Rapat H. Muchdar Arsyad menyela lagi awal statmennya tersebut. Ia bermaksud menyampaikan demikian untuk menyampaikan kabar tentang kondisi Asisten II. “Bagaimana selanjutnya, kita ada pertemuan besok,” kilahnya. (SM.06)   
×
Berita Terbaru Update