Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Ketua PK Mpunda Golkar Bantu Masjid

02 Juni 2012 | Sabtu, Juni 02, 2012 WIB Last Updated 2012-06-04T02:35:15Z
Kota Bima,(SM).- Meningkatkan silahturahim dan menjaring aspirasi masyarakat, Ketua Pimpinan Kecamatan (PK) Mpunda partai Golongan Karya (Golkar), Alfian Indrawirawan bertandang di Lingkungan Raba Ntala Kelurahan Matakando. Dalam kunjungannya tersebut, anggota DPRD Kota Bima itu menyerahkan bantuan untuk Masjid setempat.
Alfian mengaku, dirinya mendatangi Kelurahan setempat Kamis malam (31/5) dan bertatap muka dengan tokoh masyarakat dan tokoh agama di Masjid An-Nur. Selain mendengarkan aspirasi dan keinginan warga, dirinya juga menyerahkan bantuan keramik untuk meneruskan pembangunan Masjid setempat sebanyak 50 kotak. “Warga meminta sebanyak 100 kotak, dan saya menyanggupinya. Untuk lebih awal saya serahkan sebanyak 50 kotak,” ujarnya, Jumat kemarin.
Dirinya mengemukakan aspirasi yang banyak diinginkan masyarakat setempat yakni mengenai insfrastruktur seperti lanjutan pekerjaan rabat gang, parit drainase dan tanggul sungai. Karena hingga kini, di sekitar lingkungan Raba Ntala, kebutuhan yang disampaikan masyarakat setempat, belum di sentuh.
“Ini kan belum reses, lebih awal saya turun duluan sebagai ketua PK Rasanae Barat, aspirasi tersebut akan saya upayakan masuk dalam hasil reses untuk dituangkan dalam pembahasan APBD perubahan tahun ini,” katanya.
Pria yang biasa di sapa Pawang itu mengakui, kunjungan dan bantuan untuk Kelurahan Matakando kemarin lusa bukanlah yang pertama kalinya. Bila di panggil oleh masyarakat setempat, acapkali dia hadir untuk sekedar silahturahim dan menyerahkan bantuan seadanya. dan hasilnya, masyarakat setempat begitu antusias. “Kedepan saya juga berencana akan melakukan hal yang sama untuk Kelurahan lain, utamanya untuk wilayah Dapil II,” terangnya.
Dia menambahkan, saat kunjungan tersebut, tak lupa pula disampaikan dan disosialisasikannya sejumlah program pemerintah Kota Bima, seperti sama-sama menjaga kemananan dan ketertiban, kemudian program Bima Berzakat dan Magrib Mengaji. (SM.07)
×
Berita Terbaru Update