Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Pembangunan Masjid Besar Al-Munawarah Sape Macet Total

29 Februari 2012 | Rabu, Februari 29, 2012 WIB Last Updated 2012-02-29T05:46:01Z

Bima, (SM).- Pembangunan Masjid Besar Al Munawarah Sape, sudah dua pekan terhenti, karena anggaran untuk pembangunan sudah habis.
Pengurus Masjid Besar Al Munawarah Sape, H. Muhtar mengatakan, pembangunan Masjid Besar Al Munawarah Sape sedikit mengalami kemacetan karena terhambat masalah anggaran, sehingga pembangunan tidak dapat dilanjutkan. “Kami terpaksa harus menunggu ada anggaran baru dilanjutkan lagi”, ujarnya.

Menurutnya, akibat macetnya pembangunan masjid yang sudah berlangsung selama dua pekan, pihaknya merasa kasihan terhadap buruh bangunan yang didatangkan dari pulau Jawa. Macetnya pembangunan ini sudah dua pecan, sehingga buruh bangunan terpaksa menganggur. “Akibat lamanya menganggur sambil menunggu bahan bangunan yang dikerjakan sampai mereka kehabisan bekal”, ungkapnya.
H.Muhtar mengharapkan, pembangunan Mesjid Besar Al Munawarah Sape bisa berjalan lancar, sehingga penyelasaiannya bisa dilaksanakan sesuai target.
“Lambatnya penyelesaian pembangunan masjid ini menyebabkan jamaah melaksanakan shalat Jum’at di luar masjid, karena pembangunannya belum rampung”, cetusnya. (SM.13)
×
Berita Terbaru Update