Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Mudik Nyaman dengan PAN, 180 Bus Disiapkan

16 Agustus 2012 | Kamis, Agustus 16, 2012 WIB Last Updated 2012-08-15T23:00:02Z


Kota Bima, (SM).- Pada mudik tahun ini, Partai Amanat Nasional (PAN) memberikan kemudahan untuk para rantauan yang ingin pulang ke kampung halaman. Dengan segala kemudahan, PAN menyiapkan 180 bus untuk masyarakat Indonesia yang ingin mudik dengan rasa nyaman.

Wakil Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP PAN H. Muhammad Syafrudin, ST, MM kepada Koran ini via celuller mengatakan, rangkaian mudik bersama PAN dimulai sejak hari ini (kemarin,red) sekitar pukul 10.00 wita. Keberangkatan pertama dilepas secara simbolis oleh Ketua Umum DPP PAN Hatta Rajasa, untuk jurusan yang paling jauh yakni Bima Nusa Tenggara Barat. “Hanya satu Bus saja yang dilepas tadi pagi, yakni Bus jurusan Bima,” ujarnya, Rabu kemarin.
Kata dia, tahun ini rute mudik PAN menjangkau hingga ke pulau Sumatera, Bengkulu, Jawa, Bali dan Nusa Tenggara Barat. Namun kedepan, kegiatan yang direncanakan rutin dilaksanakan itu, akan menjangkau pulau yang paling jauh, seperti Pulau Nusa Tenggara Timur.
Lanjutnya, untuk hari ini (kemarin,red), ada empat bus yang diberangkatkan. Satu bus Rasa Sayang diberangkatkan pagi hari, dan tiga bus masing masing dua bus Rasa Sayang dan satu bus pariwisata  yang menuju Bima NTB, diberangkatkan sore harinya di Pulo Gadung. “Saya sendiri yang melepas keberangkatan sore harinya,” terang Duta PAN di DPR RI itu.
Diakuinya, untuk satu bus Rasa Sayang, penumpang yang mudik sebanyak 39. Kemudian untuk bus pariwisata, sebanyak 50 orang penumpang. “Selama di perjalanan, baik makan dan minum, semua ditanggung PAN,” bebernya.
Pria yang biasa disapa Rudhy Mbojo itu menambahkan, program Mudik bersama PAN itu merupakan program baru yang direncanakan akan terus dilaksanakan setiap tahun. Tujuannya hanya semata-mata mempermudah saudara-saudara setanah air untuk kembali ke kampung halaman dan bertemu dengan keluarga tercinta. “Kita minta doanya agar pelayanan dengan kenyamanan dari PAN ini bisa terus dilaksanakan dengan baik,” harapnya. (SM.07)
×
Berita Terbaru Update