Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Sambut Hardiknas, Dikpora Bolo Gelar Lomba

06 Maret 2013 | Rabu, Maret 06, 2013 WIB Last Updated 2013-03-07T01:57:39Z

Bima, (SM).- Menyambut dan untuk memeriahkan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) 2 Mei 2013 ini, jajaran Dinas Pendidikan Pemuda dan Olah Raga (Dikpora) Kecamatan Bolo menggelar berbagai lomba yang diikuti seluruh tenaga pendidik dan seluruh siswa di wilayah kecamatan setempat.

Ahad (3/3), UPTD Dikpora telah memulai menggelar lomba cabang olahraga tenis meja yang diikuti seluruh tenaga pendidik (guru) yang ada di seluruh tingkat satuan pendidikan. Kegiatan tersebut secara resmi dibuka Kepala Dinas Dikpora Provinsi NTB, H. Lalu Safi'i, M.Pd atas nama Gubernur NTB TGH. Zainul Madji.
Kepala UPTD Dikpora Bolo, Saidin, M.Pd, M.Pd pada wartawan mengatakan, menyambut serta memeriahkan Hardiknas 2 Mei 2013 ini, pihaknya menggelar berbagai lomba. Lomba yang pertama dilaksanakan yaitu tenis meja yang diikuti seluruh Kepala Sekolah, pengawas serta seluruh tenaga pendidik lainnya.
Menurutnya, selain tenis meja, pihaknya juga menggelar berbagai jenis kegiatan lomba yang diikuti seluruh siswa pada seluruh tingkat satuan pendidikan seperti lomba lari karung, lomba lari bawa kelereng, lomba tarik tambang serta lomba Cerdas Cermat (CC).
“Demi kelancarnan dan meriahnya kegiatan, diminta pada seluruh jajaran pendidikan agar bisa berpartispasi, mendukung dan proaktif sehingga pelaksanaan lomba bisa berjalan ramai sukses dan lancar,” pintanya saat dikonfirmasi Senin (3/3).
Selain itu, dirinya juga meminta pada seluruh jajaran pendidikan di wilayah Bolo agar bisa menjunjung tinggi sportifitas dalam pertandingan.  “Mari kita junjung tinggi sportifitas dalam permainan demi terwujudnya prestasi dan melanjutkan perjuangan,” harapnya. (pul)
×
Berita Terbaru Update