Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Pemeran Video ‘M’ Mangkir Panggilan Polisi

06 Maret 2013 | Rabu, Maret 06, 2013 WIB Last Updated 2013-03-07T02:00:10Z

Kota Bima, (SM).- Sampai hari ini Senin (5/3) pemeran video ‘M’ (mesum,red) yaitu oknum polisi Bripda MR (22) dan pasangannya RR (21) sampai saat ini masih mangkir dari agenda pemeriksaan oleh penyidik PPA Polres Bima Kota atas dugaan kasus video asusila yang sebelumnya beredar dan menggegerkan Bima.

Informasi dari bagian PPA Polres Bima-Kota bahwa agenda pemeriksaan terhadap pemeran wanita sebenarnya sudah diagendakan sejak Sabtu (2/3), tapi sampai saat ini (kemarin) tidak kunjung hadir. Apa alasan belum ada penjelasan dari yang bersangkutan maupun dari kerabatnya, begitupun untuk pemeran pria diagendakan Senin (5/3) namun hal tersebut kemudian dibantah oleh Kapolres Bima Kota AKBP Kumbul KS, SIK.
Dikonfirmasi di kantor Satuan Reskrim Gunung Dua, Kumbul mengaku belum dapat menjelaskan apa hasil pemeriksaan terhadap pemeran wanitanya, karena memang dari waktu yang telah diagendakan sampai saat ini RR belum juga menghadiri panggilan.
Sebenarnya agenda pemeriksaan perdana terhadap RR pada hari Sabtu (2/3) namun tidak hadir, apa alasan tidak ada konfirmasi balik dari keluarga. ”Saya belum tahu kenapa tidak hadir, mungkin lagi bulan madu,” ujar Kumbul.
Lanjutnya, karena tidak hadir pada hari Sabtu, rencananya Senin (5/3) diagendakan kembali kepada RR untuk dilakukan pemeriksaan namun sampai pukul 11.00 wita masih tidak kunjung hadir.
Kumbul membantah kalau pemeran prianya bersamaan akan diperiksa, ”belum dong, pemeran wanitanya dulu baru pria,” tukasnya.
Untuk agenda pemeriksaan pemeran pria, menurut Kumbul masih belum dijadwalkan karena memang masih akan mendalami keterangan dari pemeran wanitanya terlebih dahulu. (dd)
×
Berita Terbaru Update