Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Pasca Aksi Pembunuhan, Cafe Flamboyan Dijaga

06 Maret 2013 | Rabu, Maret 06, 2013 WIB Last Updated 2013-03-07T02:00:34Z

Kota Bima, (SM).- Sempat beredar isu akan ada aksi massa oleh warga Desa Talabiu terhadap Cafe Flamboyan yang dinilai sebagai sumber terjadinya keributan dan pembunuhan yang menimpa Ahmad (27). Ahad (4/3) malam belasan polisi terlihat berjaga-jaga di lokasi guna menghindari amukan massa.

Informasi yang diendus koran ini juga, diketahui selama ini Cafe Flamboyan diduga kerap menjadi lokasi dunia malam khususnya untuk kegiatan Minuman Keras (miras), tapi selama ini tidak pernah dilakukan penertiban padahal kerap terjadi aksi kekerasan di lokasi tersebut sehingga sering meresahkan pengguna jalan dan warga.
Kapolres Bima-Kota AKBP Kumbul KS, SIK dikonfirmasi di kantor Sat Reskrim Gunung Dua mengaku tidak ada kaitan kejadian pembunuhan warga Desa Talabiu dengan Cafe Flamboyan sehingga tidak ada alasan pihaknya melakukan penutupan ataupun penyegelan terhadap cafe dimaksud.
Apalagi dari hasil pemeriksaan saksi dan penyelidikan kejadian pembunuhan terjadi di jalan di luar areal cafe, sehingga tidak ada alasan untuk ditutup kegiatan cafe. Ditayakan para pelaku dalam kondisi minum-minuman keras saat melakukan pembunuhan, Kumbul membenarkan kalau para pelaku keluar dari cafe tersebut untuk kegiatan minum-minuman beralkohol namun tetap saja tidak ada kaitan untuk alasan apapun untuk ditutup.
Adanya informasi bahwa cafe Flamboyan selama ini kerap muncul kejadian kekerasan, kata Kumbul itu informasi belum jelas, harus ada penjelasan dan fakta, apalagi selama ini tidak ada laporan kepada pihaknya kalau cafe tersebut kerap menjadi lokasi perkelahian pengunjung. (dd)
×
Berita Terbaru Update