Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Medical Cek Up di Singapura, Bupati Cuti

02 Maret 2013 | Sabtu, Maret 02, 2013 WIB Last Updated 2013-03-01T17:30:01Z


Bima, (SM).- Guna mengecek kondisi kesehatan pasca operasi dan perawatan di Rumah Sakit (RS) Jantung Harapan Kita Jakarta beberapa waktu lalu, Bupati Bima, H Zulkarnaen ST bertolak menuju negara Singapura. Tentu keberangkatan mengecek kondisi kesehatan itu, Bupati Bima mengambil cuti selama sepekan.

Informasi cuti dan berangkatnya Bupati menuju Singapura, disampaikan Pemerintah setempat melalui Kabag Humas dan Protokol Setda Bima, Drs Aris Gunawan, Jum’at kemarin di ruang kerjanya.
Bupati, jelas Aris, berangkat menuju Singapura bertepatan dengan izin cuti yang diajukan pada 27 Februari lalu dan dipastikan kembali ke tanah air (Bima) pada 7 Maret mendatang. Setelah selesai medical cek up di salah satu rumah sakit ternama di Singapura, Bupati langsung balik ke Bima dan kembali bertugas sebagaimana mestinya.
Kenapa melakukan medical cek up di Rumah Sakit Singapura, Aris mengaku, sebagaimana saran tim dokter RS Jantung Harapan Kita Jakarta, pasca dinyatakan sembuh dari operasi jantung di Jakarta tersebut, diharuskan Bupati selalu melakukan cek up untuk mengetahui setiap perubahan atas sakit yang didera. “Saran tim dokter seperti itu, “ ujarnya seraya mengaku pula, melakukan cek up di Singapura tentu dengan alasan di RS negara itu cukup lengkap dan terjamin pengecekannya.
Karena Bupati tidak bisa melaksanakan tugas sementara sebagaimana mestinya selama sepekan kedepan, pelaksana tugas sementara sebagaimana biasa dilimpahkan pada Wakil Bupati Bima dan sepulang Bupati dari Singapura, tugas sehari-hari sebagai Bupati kembali dilakukan. (ris)

×
Berita Terbaru Update