Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Kapolres Bima Enggan Komen Soal Video ‘M’

01 Maret 2013 | Jumat, Maret 01, 2013 WIB Last Updated 2013-02-28T17:30:00Z


Kota Bima, (SM).- Kapolres Bima, AKBP Dede Alamsyah belum dapat memberikan keterangan terkait pemberitaan dugaan beredarnya video ‘M’ (mesum) mirip salah satu anggotanya berinisial MR (22) dan RR. Sementara Kapolres Bima-Kota AKBP. Kumbul KS, Sik mengaku segera akan memanggil terduga pemeran video untuk diperiksa.

Dikonfirmasi melalui Handphonennya Kamis (28/2), Dede Alamsyah tidak menjawabnya, malah yang menerima telepon ajudannya, kepada awak media ajudan Dede Alamsyah menayakan masalah yang akan dikonfirmasi, saat dikatakan terkait pemberitaan video M yang diduga melibatkan anggota Polres Bima, ajudan menjawab, ”bapak lagi diluar jadi tidak bisa memberikan penjelasan,” ujarnya.
Kata ajudan Dede, terkait masalah tersebut karena bapak Kapolres tidak ada di tempat, meminta wartawan untuk menunggu sampai bapak Kapolres kembali ke kantor. Mengenai jam berapa bapak Kapolres kembali Ajudan yang juga tidak menyebutkan namanya tersebut tidak dapat memastikannya.
Sementara Kapolres Bima-Kota, AKBP. Kumbul KS, Sik dikonfirmasi terpisah mengaku, sebenanrya hari ini memanggil pemeran dalam video M yang diduga dilakukan oknum polisi tersebut, namun karena adanya kegiatan pengamanan sidang pembunuhan akhirnya ditunda untuk sementara waktu.
Ditanyakan mengenai identitas para pemeran dalam video? Kumbul mengaku, belum mengantongi identitas para pemeran, namun baru tadi mengetahuinya oleh karena itu segera besok atau lusa akan dipanggil untuk dimintai keterangan mengenai kebenaran video dimaksud.”kita pasti akan panggil,” ungkap Kumbul ditemui didepan kantor Pengadilan Raba-Bima.
Seperti dilansir koran ini sebelumnya, video M yang diduga melibatkan oknum anggota Polres Bima berinisial MR (22) asal Kabupaten Sumbawa dengan pasangan wanitanya RR (21) asal Lingkungan Lela, Kelurahan Jatibaru beredar luas beberapa hari terakhir.
Bahkan kini bukan lagi hanya dugaan, Lurah Jatibaru, Tasrif. S.Sos bahkan sudah mengakui bila pemeran wanita dalam video tersebut adalah benar warganya dan saat ini sedang menjadi perguncingan warga sekitar. Bahkan informasinya akan segera melangsungkan pernikahan pasca merebaknya video mesum yang melibatkan dirinya. (dd)
×
Berita Terbaru Update