Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Ijin Operasional SMK Amanah Bisa Saja Dicabut

02 Maret 2013 | Sabtu, Maret 02, 2013 WIB Last Updated 2013-03-01T14:47:54Z


Bima, (SM).- Kepala Bidang (Kabid) Dikmen Dinas Dikpora Kabupaten Bima, Amiruddin memastikan ijin operasional SMK Amanah Desa Woro Kecamatan Madapangga bisa saja dicabut oleh Dinas Dikpora Kabupaten Bima, jika sekolah tersebut tidak mampu menyelesaikan pekerjaan RKB dalam waktu dekat.

Sekolah setempat terbelit persoalan yang berawal dari adanya proyek RKB dua lokal, namun pengelola sekolah setempat mengerjakan dengan pembangunan 3 lokal RKB baru. Tetapi hingga sekarang, belum sanggup dituntaskan.
Belakangan, lanjut dia, sekolah setempat kembali mendapatkan alokasi dana untuk pembangunan 2 lokal RKB. Lantaran belum sanggup tuntaskan pekerjaan 2 lokal RKB awal sehingga muncul ansumsi dapat mengganggu pelaksanaan RKB.
“Kita sudah tinjau langsung ke lokasi dan kita melihat faktanya bahwa pembangunan RKB belum tuntas. Tetapi ada pernyataan kesanggupan dari Kepala Sekolah untuk menyelesaikan proyek tersebut dalam waktu dekat,” tuturnya.
Sebenarnya persoalan di SMK Amanah Desa Woro tersebut tidak ada kaitan secara langsung dengan manajemen operasional sekolah. Persoalan awal karena proyek RKB yang belum sanggup dituntaskan sehingga diansumsikan mengganggu pelaksanaan KBM. (ima)

×
Berita Terbaru Update