Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Dua Pelaku Pembunuhan Warga Talabiu Teridentifikasi

06 Maret 2013 | Rabu, Maret 06, 2013 WIB Last Updated 2013-03-07T02:06:38Z

Kota Bima, (SM).- Dua dari empat pelaku yang diduga membunuh warga Desa Talabiu Kecamatan Woha, telah teridentifikasi. Keduanya warga Desa Ngali Kecamatan Belo masing-masing berinisial H dan E. Status keempat pelaku masih buron.

Kapolres Bima-Kota, AKBP Kumbul KS, Sik kepada wartawan mengatakan, untuk kasus pembunuhan Ahmad (27) warga Desa Talabiu sudah jelas teridentifikasi, dari empat dua diantaranya merupakan warga Desa Ngali yaitu H dan E.  Keduanya masih diburu bersama dua rekannya yang lain.
Berdasarkan keterangan saksi-saksi yang diperiksa, pelaku mengarah kepada pengendara mobil Avansa warga Kuning Gading yang diamankan sesaat setelah kejadian. Dari proses pengembangan penyelidikan dan berdasarkan keterangan para saksi itulah identitas para pelaku kemudian diketahui.
Mengenai keberadaan pelaku, diakui Kumbul masih terus memburunya. Soal lokasi para pelaku melarikan diri belum diketahui, tetapi yang jelas pihaknya akan terus memburu para pelaku karena dari informasi masih berada di wilayah Bima.”Kita tunggu saja sekarang masih diburu,” pungkas Kumbul.
Seperti dilansir koran ini sebelumnya, kejadian pembunuhan menimpa oknum guru SMP 3 Woha warga Desa Talabiu terjadi Minggu Pagi (3/3) pukul 04.00 wita, saat itu korban bersama rekan-rekannya yang sedang duduk didepan Café Flamboyan kawasan Lingkungan Wadumbolo, Kelurahan Dara tiba-tiba diserang oleh sekelompok orang dengan mengendarai mobil.
Korban yang saat itu hendak melarikan diri, teryata terlambat sampai kemudian ditusuk oleh salah satu pelaku dibagian punggu kanan hingga kemudian tewas beberapa saat setelah dirawat di RSUD Bima. (dd)
×
Berita Terbaru Update