Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Siswi SDN 19 belum Dipastikan Diperkosa

15 Februari 2012 | Rabu, Februari 15, 2012 WIB Last Updated 2012-02-14T23:27:40Z

Kota Bima, (SM).- Sudah beberapa pekan lamanya aparat Polisi Resort Bima Kota menangani dugaan kasus pemerkosaan yang dilakukan oknum guru terhadap siswi kelas V SDN 19 Kota Bima, namun hingga kini belum dipastikan apakah siswi malang itu diperkosa atau tidak. Hal itu diungkapkan Kaur Reskrim Polrest Bima Kota, IPTU. Abdul Salam saat dihubungi Koran ini via celuller Selasa kemarin.
Kata dia, pihaknya belum memastikan kasus tersebut benar-benar diperkosa atau tidak karena harus menunggu dari sejumlah saksi lain. “Kami belum bisa menetapkan apakah ini diperkosa atau tidak”, ujarnya.

Salam mengaku, status pemeriksaan kasus ini sudah ditingkatkan dari lidik ke sidik. Sejumlah saksi pun sudah dihadirkan untuk dimintai keterangan. Hingga kini, saksi yang sudah diperiksa sebanyak empat orang. Dua orang dari guru SDN setempat, dan kedua orang tua korban. “Kami bisa memastikan diperkosa atau tidak, jika ada petunjuk dari saksi lain,” katanya.
Lanjutnya, demi kepentingan pemeriksaan, oknum guru tersebut masih mengamankan diri di Mapolrest Bima Kota. Dan kini pihaknya masih menunggu hadirnya saksi lain untuk memberikan keterangan.
Beberapa hari sebelumnya, Kapolrest Bima Kota, Kumbul KS, SIK, SH mengatakan, berdasarkan hasil visum, ditemukan pendarahan pada bagian kelamin perempuan. Pendarahan tersebut belum dipastikan apakah hasil pemerkosaan atau tidak. (SM.07)

×
Berita Terbaru Update