Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Usai Deklarasi, FERSI Daftar ke KPUD

08 Februari 2013 | Jumat, Februari 08, 2013 WIB Last Updated 2013-02-09T05:47:18Z

Kota Bima,(SM).- Pasangan Bakal Calon yang diusung Partai Golkar dan Gerindra, Hj. Ferra Amalia, SE, MM dan Drs. H. M. Natsir, MM (Fersi) Kamis kemarin menggelar dua agenda penting untuk prosesi Pemilukada Kota Bima Mei mendatang. Setelah menggelar deklarasi di Lapangan Merdeka Bima, kandidat kuat tersebut juga mendaftarkan diri di kantor KPUD Kota Bima.

Sekitar pukul 09.00 wita, ratusan simpatisan pasangan tersebut sudah mulai memadati lapangan Merdeka Bima. Mereka meneriakan yel-yel Fersi, untuk membakar semangat mengikuti proses deklarasi pasangan itu.
Sekitar pukul 11.30 wita rangkaian kegiatan deklarasi sudah mulai dilaksanakan. Setelah dengan seksama mendengarkan lantunan ayat suci Al-Qur’an, pengurus DPP partai Golkar dan pengurus DPP partai Gerindra membacakan surat keputusan penetapan pasangan Fersi untuk bertarung pada Pemilukada Kota Bima.
Saat deklarasi tersebut, tim dari pasangan Fersi juga memaparkan sejumlah visi dan misi. Menawarkan berbagai solusi untuk kesejahteraan masyarakat Kota Bima yang lebih baik kedepannya. Baik itu dari segi kesehatan, pendidikan, ekonomi dan aspek lainnya.
Usai acara deklarasi, sekitar pukul 14.00 wita simpatisan dan pasangan Fersi menuju kantor KPUD Kota Bima, untuk mendaftarkan diri. Sepanjang jalan, yel-yel “Fersi Maju, Fersi Menang” lantang diteriakan.
Tiba di kantor KPUD Kota Bima, pasangan tersebut diterima oleh Ketua KPUD Kota Bima beserta jajarannya. Saat itu pula, seluruh berkas yang dibawa pada saat pendaftaran di periksa.
Ketua KPUD Kota Bima, Dra. Nur Farhaty, MSi yng dimintai komentarnya usai menerima pasangan Fersi mengatakan, dari semua pasangan, termasuk pasangan Fersi yang sudah mendaftarkan diri, masih ada sejumlah berkas yang harus dilengkapi. Seperti surat keterangan sehat jasmani dan rohani. “Karena pemeriksaan kesehatan tersebut belum dilakukan, maka akan kami tunggu pengajuan berkasnya sampai tanggal 18 Februari mendatang,” katanya. (BNQ)
×
Berita Terbaru Update