Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Bawa Ganja, Siswa SMA Diringkus

18 Januari 2013 | Jumat, Januari 18, 2013 WIB Last Updated 2013-01-18T13:59:21Z
Kota Bima, (SM).- Diduga membawa narkoba jenis ganja, My (17), salah satu siswa SMAN 2 Lambu diringkus polisi. Selain My, polisi juga menangkap temannya, P (21), warga Desa Lanta Kecamatan Lambu. Penangkapan dilakukan di dalam ruangan belajar sekolah, Rabu (15/1) pukul 15.30 wita.
Dari tangan para pelaku polisi mendapatkan empat linting daun ganja kering. Selain para pelaku, polisi juga mengamankan tiga siswi setempat sebagai saksi. Sementara dari hasil pemeriksaan  urine kedua pelaku ternyata negatif, diduga para pelaku belum memakai barang haram tersebut.
Kapolres Bima Kota melalui Kasat Narkoba, Iptu. Abdullah kepada sejumlah wartawan, di kantornya, Rabu (15/1) malam mengaku, pelaku diamankan anggota Polsek Lambu, namun sebelum diamankan polisi, para pelaku diamankan oleh warga sekitar sekolah, saat itu warga memergoki para pelaku sedang melinting daun ganja kering. Warga yang saat itu memergoki para pelaku kemudian melaporkannya ke polisi.
Polisi yang kemudian mendapatkan laporan kemudian bergerak cepat, mendatangi lokasi sekolah, dan benar saja, para pelaku telah diamankan warga lengkap beserta barang-bukti daun ganja kering.
Beberapa saat setelah ditangkap pelaku kemudian diserahkan ke Sat. Natkoba untuk diproses lebih lanjut. Dari tangan pelaku ditemukan empat linting daun ganja kering, diduga daun ganja tersebut akan digunakan di dalam areal sekolah, karena pelaku ditangkap di dalam areal sekolah.
Untuk inisial para pelaku, My (17) siswa kelas III SMAN 2 Lambu, sementara rekan pelaku P (21) warga setepat, keduanya warga Desa Lanta, Kecamatan Lambu. Saat ini kedua pelaku sedang menjalani proses pemeriksaan lebih lanjut. (dd)
×
Berita Terbaru Update