Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tersangka Pembakaran STKIP Masih Mangkir

09 Februari 2013 | Sabtu, Februari 09, 2013 WIB Last Updated 2013-02-09T05:36:42Z

Kota Bima, (SM).- Masih ingat kebakaran yang meluluhlantahkan empat ruangan perkuliahan di Sekolah Tinggi Ilmu Pendidikan (STKIP) Bima tahun 2012. Kini satu tersangka pembakaran yang sebelumnya telah ditetapkan polisi, Ad (20) sampai saat ini masih mangkir dari panggilan pihak kepolisian.

Kapolres Bima Kota AKBP. Kumbul KS, S.Ik kepada sejumlah wartawan, mengakui bila memang tersangka sampai saat ini belum menghadiri panggilan guna menjalani pemeriksaan. Sebelumnya pelaku telah ditetapkan menjadi tersangka berdasarkan bukti permulaan yang didapat polisi.
Alasan pelaku belum menghadiri proses pemeriksaan, berdasarkan informasi dari rekan-rekannya, pelaku masih mengikuti proses ujian semester, selesai mengikuti ujian pelaku akan siap menghadapi pemeriksaan.
Sebenarnya tersangka telah dilayangkan tiga kali surat pemannggilan, namun dengan alasan pertama sakit, dan terakhir mengikuti ujian sehingga pelaku sampai saat ini terhambat untuk dilakukan pemeriksaan. Walaupun demikian tetap diharapkan kepada pelaku untuk hadir sehingga dapat dilakukan pengembangan terhadap kasus yang terjadi. (dd)
×
Berita Terbaru Update