Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Sucipto telah Kantongi Izin Cuti

06 Februari 2013 | Rabu, Februari 06, 2013 WIB Last Updated 2013-02-07T02:12:00Z

Kota Bima,(SM).- Bakal calon Walikota Bima, dr. H. Sucipto kini sudah tidak lagi aktif tempatnya bekerja. Setelah siap mengikuti Pemilukada Kota Bima, pria yang sehari-hari menjabat sebagai Humas di RSUD Bima itu kini telah mendapatkan ijin cuti dari atasannya.

Saat dihubungi Koran ini Selasa kemarin, Sucipto mengaku setelah mengajukan surat ijin cuti kepada atasannya sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Pemerintah Kabupaten Bima, dirinya telah mengantongi ijin cuti sejak tanggal 20 Januari lalu. “Alhamdulillah, setelah mendapatkan ijin cuti dari atasan, saya tidak aktif menjadi Humas di RSUD Bima,” ujarnya.
Kata dia, sejak tanggal itu pula, dirinya sudah mulai mempersiapkan diri secara maksimal untuk berkosentrasi pada pertarungan memperebutkan orang nomor satu di Kota Bima, termasuk mengurus persyaratan dan keperluan lain yang dibutuhkan. “Saya sudah mengambil formulir dan mengurus persyaratan yang diminta oleh KPUD Kota Bima,” katanya.
Ia mengaku, untuk kesiapan Pemilukada nanti, pihaknya tinggal menunggu deklarasi sekitar tanggal 8 atau 9 Februari mendatang. Pada tanggal yang sama pula direncanakan untuk melakukan pendaftaran bakal calon Walikota dan Wakil Walikota di KPUD Kota Bima.
Ditanya kapan pasangannya bakal Calon Wakil Walikota Bima Drs. H. Junaidin tiba di Bima dan bisa berkosentrasi untuk ikut Pemilukada, Sucipto mengaku jika kemarin pasangannya tersebut sudah tiba di Bima. “H. Junaidin sudah datang. Para simpatisan sudah menanti kedatangannya di Bandara Sultan Muhammad Salahuddin Bima,” terangnya. (BNQ)
×
Berita Terbaru Update