Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Rapat Pleno Golkar, Subhan di-PAW

08 Februari 2013 | Jumat, Februari 08, 2013 WIB Last Updated 2013-02-09T05:46:04Z

Kota Bima,(SM).- Setelah menggelar rapat pleno membahas pembentukan tim pemenangan pasangan Hj. Ferra Amalia, SE, MM dan Drs. H. M. Natsir, MM (Fersi) yang sekaligus membahas kejelasan kader DPD II Golkar Kota Bima Subhan HM. Nur, SH yang dianggap tak loyal, maka diputuskan secara resmi Subhan di lakukan Pergantian Antar Waktu (PAW).

Kader DPD II Golkar Kota Bima, Alfian Indrawirawan mengatakan, Selasa malam lalu eluruh pengurus partai menggelar rapat pleno. Yang pada saat itu juga dibahas mengenai keanggotaan Subhan di DPRD Kota Bima. “Sudah resmi diputuskan, Subhan sudah di PAW,” ujarnya, Kamis kemarin di kantor DPD II Partai Golkar Kota Bima.
Kata dia, keputusan tersbeut diambil berdasarkan pertimbangan Subhan yang sudah tidak loyal lagi terhadap partai. “Kita tahu semua jika Subhan juga ikut pada Pemilukada Kota Bima dengan menggunakan partai lain,” jelasnya.
Untuk menggantikan Subhan, lanjut pria yang duduk di lembaga Legislatif tersebut, Golkar sudah mempersiapkan seorang yang memiliki suara terbanyak ketiga di Dapil III, Kecamatan Rasanae Timur dan Kecamatan Raba. “Tiswan Suryaninggrat akan menggantikan Subhan,” katanya. (BNQ)
×
Berita Terbaru Update