Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Pasangan SURI Daftarkan Diri ke KPU

08 Februari 2013 | Jumat, Februari 08, 2013 WIB Last Updated 2013-02-09T05:46:28Z

Kota Bima, (SM).- Pasangan calon Walikota Bima dan Wakil Walikota Bima, Subhan M. Nur dan M. Reza, resmi mendaftarkan diri kekantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bima, Kamis (7/2), pukul 10.00 wita. pasangan calon yang dikenal dengan sebutan SURI ini diusung 17 partai politik (parpol) non parlemen lebih dikenal koalisi Bangkit Bersama Rakyat.

Bersama ratusan pendukungnya, pasangan SURI menyeramarakan acara deklarasi yang sebelumnya digelar dilapangan PU Kelurahan Rabangodu Utara sebelum diantara oleh pendukungnya mendaftarkan diri ke kantor KPU.
Setelah mendaftarkan, sekitar pukul 13.00 wita pasangan kemudian diarak mengelilingi Kota Bima menyampaikan kepada para pendukungnya di seluruh Kelurahan ketegasan telah mendaftarakan diri sebagai salah satu kandidat calon Walikota Periode tahun 2013-2018 yang akan bertarung pada tanggal 13 Mei 2013.
Dalam sambutannya, ketua Koalisi 17 parpol, Drs. Ansyar di depan pendukung calon SURI, 17 Parpol mendukung pasangan SURI bukan tanpa alasan, pengurus 17 parpol sebelumnya telah melakukan survei dan elaktabiltas pasangan SURI cukup memuaskan.
Benar adanya, elaktabilitas pasangan SURI cukup besar ditengah masyarakat, sehingga 17 Parpol memutuskan mendukung pasangan SURI maju. Maju tentunya bukan untuk kalah tetapi untuk menang sampai mengantarkan pasangan SURI menjadi Walikota Bima.
Dalam pidatonya, pasangan SURI adalah calon Walikota yang dinilai sangat ideal, sosok bermasyarakat, social memperhatikan rakyat sehingga bila terpilih nanti dianggap akan mempu memberikan kesejahteraan bagi rakyat kota bima kedepannya.
Sementara Calon Walikota, Subhan H. M, Nur dalam pidato politiknya kepada seluruh pendukungnya mengatakan, melalui acara deklarasi disampaikan kepada para pendukung bahwa pasangan SURI telah mengelilingi Kota Bima jauh hari sebelumnya. Untuk para pendukung dan rakyat Kota Bima tidak ada kata lain, bila menduduki jabatan Walikota hanya rakyat yang akan diperhatikan, kata sejahtera adalah kata kunci yang tetap diperjuangkan.
Kepada pendukungnya pula Subhan menyampaikan, dukungan 17 parpol tidak sampai saat pendaftaran namun sampai nanti akan tetap mengawal pasangan SURI sampai memenangkan Pemilukada 13 Mei mendatang. (dd)
×
Berita Terbaru Update