Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Pelanggan Keluhkan Pemadaman Listrik Mendadak

27 Februari 2013 | Rabu, Februari 27, 2013 WIB Last Updated 2013-02-27T14:47:41Z


Dompu, (SM).- Para pelanggan mengeluhkan pemadaman listrik mendadak yang kerap dilakukan PT PLN belakangan ini. Pemadaman listrik bahkan tak mengenal waktu, baik pagi, siang hingga malam hari. Tindakan PLN membuat pelanggan merasa di rugikan.
Para pengusaha rental  internet, pengusaha foto copy mengalami hambatan dalam menjalankan usahanya akibat pemadaman ini. Malah tak sedikit para pengguna barang elektronik yang mengeluhkan kerusakan barang elektronik mereka karena dampak pemadaman listrik.

Misbah (31), seorang ibu rumah tangga ini mengaku pusing dengan seringnya pemadaman listrik. Padahal sebagian besar peralatan di dapurnya menggunakan tenaga listrik. “Yang bikin saya pusing ketika memasak nasi, tiba – tiba listrik padam, masakan jadi rusak,” katanya.
Menurutnya, pemadaman listrik yang dilakukan PLN terkesan sepihak tanpa dilayangkan pemberitahuan sebelumnya agar dirinya mengatahui alasan pemadaman tersebut dan bisa mengupayakan alternativ lain saat listrik padam.
“Kalau kita tahu, tak perlu memasak pakai listrik pada jadwal padam, biar kita pake kompor minyak tanah. Tapi kita tidak diberi tahu kapan matinya,” tandasnya.
Hal senada juga diutarakan Sahbuddin. Katanya PLN diharapkan bisa memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan dan tidak memadamkan listrik secara mendadak. Mestinya PLN tetap konsisten dengan janjinya selama ini bahwa tidak ada pemadaman listrik  secara tiba – tiba. ‘’Pemadaman listrik sering dilakukan, malah bisa lama lebih dari satu jam,’’ujar Sahbuddin. (dym)
        
×
Berita Terbaru Update