Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Kolonel Rifaid Sampaikan Permohonan Maaf

11 Februari 2013 | Senin, Februari 11, 2013 WIB Last Updated 2013-02-12T09:47:14Z

Kota Bima,(SM).- Gagal meneruskan perjuangannya untuk menjadi Bakal Calon Walikota Bima, Kolonel Rifaid Ismail melalui Ketua DPC PKPB Sudirman, DJ, SH menyampaikan permohonan maafnya kepada seluruh masyarakat Kota Bima. Tak ada kesengajaan, semata-mata karena tak ada ijin dari atasannya.

Kata Sudirman, meski Kolonel Rifaid sudah mendapatkan dukungan dari tiga partai, namun masih terbelit persoalan restu dari Mabes TNI AU. Ijin yang hingga saat ini belum juga keluar, mengurungkan niat Kolonel untuk mewujudkan keinginnya menjadi orang nomor satu di Kota Bima. “Sudah diputuskan, karena beliau itu aset di TNI AU, maka Mabes tak memberikan ijin untuk ikut pada Pemilukada Kota Bima,” ujarnya, Sabtu (9/2).
Selain itu, ia melanjutkan, aturan yang terbaru di TNI AU, tak ada alasan yang kuat dari Kolonel untuk bisa diberikan ijin oleh Mabes. Untuk itu, setelah berjuang cukup lama dan melelahkan, ternyata keputusan Allah SWT tidak sesuai dengan kehendak dan harapan masyarakat Kota Bima. “Melalui kesempataan ini, bapak Kolonel Rifaid menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Kota Bima,” katanya. (BNQ)
×
Berita Terbaru Update