Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Ketua TP PKK Kunjungi Korban Banjir

01 Februari 2013 | Jumat, Februari 01, 2013 WIB Last Updated 2013-02-02T03:54:41Z

Kota Bima, (SM).- Warga Kelurahan Dodu Kecamatan Rasanae Timur Kota Bima yang dilanda musibah banjir dan tanah longsor Selasa (29/1) lalu, terus mendapat perhatian dari berbagai elemen masyarakat Kota Bima.

Kamis (31/1), giliran Ketua Umum Tim Pembina (TP) PKK Kota Bima, Ny. Hj. Yani Marlina M. Qurais, mengunjungi warga Dodu untuk menyerahkan sejumlah bantuan. Dalam kunjungannya, Ny. Walikota Bima didampingi Kepala Dinas Sosial Kota Bima beserta sejumlah mahasiswa peserta Kuliah Kerja Nyata (KKN) STKIP Taman Siswa Bima, memberikan bantuan sebanyak 20 paket sembako untuk warga lanjut usia.
Wanita yang akrab disapa Umi Yani tersebut mengajak masyarakat untuk tetap bersemangat. Ia menjelaskan, kelestarian lingkungan hidup amat penting bagi kelangsungan hidup seluruh makhluk. Namun pada kenyataannya, banyak orang yang tidak memahami hal ini, dengan melakukan berbagai aktifitas yang merusak lingkungan.
Akibat perbuatan oknum yang tidak bertanggung jawab ini, telah banyak akibat buruk kita rasakan seperti banjir, kekeringan, dan longsor. Kondisi ini dapat kita pulihkan dengan memperbaiki dan menjaga kelestarian hutan serta menghijaukan lingkungan sekitar kita.
"Di sini kita bisa mengambil pelajaran dari banjir ini, ternyata kita punya solidaritas dan persaudaraan cukup tinggi. Kerjasama dan gotong royong yang erat di seluruh lapisan masyarakat, semakin membuat kita optimis bahwa kita akan mampu membangun daerah menjadi semakin maju”, pungkasnya. (edo)
×
Berita Terbaru Update