Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Kecelakaan, Staf Desa Tewas Seketika

16 Februari 2013 | Sabtu, Februari 16, 2013 WIB Last Updated 2013-02-16T04:04:50Z
Sirajuddin, staf Desa Baka jaya korban kecelakaan yang tewas tertabrak mobil, Jum'at (15/2)
Dompu, (SM).- Staf Desa Bakajaya Kecamatan Woja, Sirajuddin, tewas seketika di Tempat Kejadian Perkara (TKP) setelah mengalami kecelakaan maut. Dia tewas tertabrak mobil dealer Krida Motor Dompu, Jum’at (15/2) di jalan lingkar Abubakar Ahmad, Kecamatan Woja sekitar pukul 17.00 wita.
Informasi warga, peristiwa ini bermula saat korban hendak mengambil rumput ternak sapinya dengan mengendarai sepeda motor jenis Yamaha Juputer MX nomor polisi EA 2456 PZ menuju ke arah barat. Sedangkan mobil pick up krida motor dari arah barat yang menggeret mobil krida motor yang macet.
“Kejadian itu berlangsung tiba – tiba,” kata Kepala Desa Bakajaya M.Nor.
Tepatnya ditanjakan jalan tersebut peristiwa kecelakaan itu terjadi. Dalam seketika korban tewas di lokasi kejadian perkara (TKP) dengan berbagai ukuran luka di sekujur tubuhnya. Sementara dua orang sopir mobil krida motor setelah kejadian penabrakan langsung melarikan diri meninggal kendaraan roda empat tersebut.
Warga yang terpaut emosi membakar mobil krida. Tak lama kemudian, aparat Satuan Lantas Polres Dompu berupaya menenangkan warga serta mengamankan sejumlah barang bukti laka lantas seperti dua unit mobil krida dan satu unit sepeda motor korban.
Sedangkan jasad korban dilarikan ke rumah sakit umum daerah (RSUD) Dompu. Isak tangis keluarga korban di rumah sakit Dompu tampak haru. Yang memilukan hati keluarga, bapak satu orang anak ini meninggal dalam kondisi yang sangat tragis. Apalagi mengenang memori saat bersama korban yang terlewatkan baru sekejap, tanpa disadari pria itu hilang dalam seketika.
Hingga berita ini diturunkan, wartawan belum berhasil mendapatkan keterangan resmi dari Kasat Lantas Polres Dompu. (dym)
×
Berita Terbaru Update