Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Dua Puluh Lima Anggota Polres Bima Naik Pangkat

04 Juli 2012 | Rabu, Juli 04, 2012 WIB Last Updated 2012-07-04T04:18:28Z
Bima, (SM).- Sebanyak 25 orang Bintara Polisi Resor (Polres) Bima naik pangkat. Kenaikan pangkat anggota itu berlangsung dua kali dalam setahun yakni bulan Januari dan bulan Juli. Demikian keterangan Kepala Bagian Sumber Daya (Sumda) Kompol Kasman Husain di ruang kerjanya Selasa (2/7).
Dijelaskannya, kenaikan pangkat sebanyak 25 orang Bintara Polri Polres Bima itu karena prestasi. Dedikasi dan pengabdian anggota terhadap tugas sangat baik, oleh Kepala Kepolisian Daerah NTB diberi penghargaan atas dedikasi mereka. “Kenaikan Pangkat bagi anggota di lingkungan Polri NTB berlangsung dua kali setahun,” ujar Kasman.
Untuk periode Juli sekarang dari 25 orang Bintara itu terdiri atas Pangkat AIPDA naik satu tingkat di atasnya yakni AIPTU ada 11 orang, sedangkan BRIPKA ke AIPDA sebanyak 3 orang dan BRIGADIR ke BRIPTU ada 4 orang. Selanjutnya dari BRIPTU ke BRIGADIR, 6 orang serta BRIPDA ke BRIPTU ada 1 orang.
Pada Periode Juli sekarang tidak ada Perwira, tapi pada bulan Januari 2013 mendatang akan ada perwira yang naik pangkat. “Kenaikan Pangkat ini diharapkan akan mampu memberikan motivasi bagi anggota yang lain untuk terus tingkatkan kinerja dalam memberikan pelayanan, dan penganyoman terhadap masyarakat,” harap Kasman. (SM.12)
×
Berita Terbaru Update