Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Kapolsek Madapangga Siap Amankan Pilkades Mpuri

09 Februari 2013 | Sabtu, Februari 09, 2013 WIB Last Updated 2013-02-09T05:35:31Z

Bima, (SM).– Jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Madapangga berjanji siap mengamankan pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Desa Mpuri Kecamatan Madapangga untuk masa bhakti 2013-2019 yang digelar tanggal 14 Pebruari 2013.

Kapolsek Madapangga, Ipda. Much Nor kepada Suara Mandiri mengatakan, setelah Pilkades Campa hari ini, masih ada lagi satu desa yang akan melaksanakan pesta demokrasi yaitu Desa Mpuri pada 14 Pebruari mendatang. Untuk itu, pihaknya selaku aparat keamanan di wilayah Madapangga siap siaga melakukan pengamanan agar pelaksanaannya berjalan tertib seperti Pilkades Campa.
Demi mewujudkan Pilkades Mpuri yang aman, lancar dan tertib, pihaknya meminta seluruh komponen masyarakat desa Mpuri agar menggunakan hak pilihnya sesuai hati nurani, jangan jadikan pelaksanaan Pilkades ini sebagai ajang perjudian. “Saya minta warga Mpuri untuk gunakan hati nurani dalam memberikan hak pilih dan jangan sampai menjadikan pilkades untuk ajang judi,” pintanya.
Selain itu, Kapolsek juga meminta pada seluruh komponen masyarakat Desa Campa yang telah melaksanakan Pilkades, terlebih lagi warga masyarakat Desa Mpuri yang akan melaksanakan Pilkades dalam waktu dekat ini agar bisa proaktif menjaga Keamanan dan Ketertibam Masyarakat agar kondisi dan situasi wilayah Madapangga secara umum tetap dalam keadaan kondusif. (pul)
×
Berita Terbaru Update