Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

JAMIN, Daftar sebagai Pasangan Ketujuh

12 Februari 2013 | Selasa, Februari 12, 2013 WIB Last Updated 2013-02-12T09:00:38Z

Kota Bima, (SM).- Pasangan H. Junaidin H. Ismail, SE dan H.Mustamin H.Usman, SE
(JAMIN), Senin kemarin memenuhi persyaratan Pemilukada Kota Bima dengan mendaftarkan diri ke kantor KPUD Kota Bima. Pasangan JAMIN menjadi pasangan ke tujuh yang mendaftarkan diri.

Pasangan JAMIN diterima Ketua KPUD Kota Bima dan jajarannya, tak berselang lama proses pemeriksaan berkas pun dilaksanakan. Di hadapan pasangan dan tim JAMIN, KPUD menyebutkan sejumlah berkas yang belum dilengkapi oleh pasangan tersebut.
Ketua Koalisi JAMIN, Ahmad Usman, M.Si usai pemeriksaan berkas mengatakan, mulai besok pihaknya akan all out melengkapi kekurangan berkas. Agar secepatnya pula diserahkan kembali ke KPUD Kota Bima.
Untuk berkas yang kurang seperti, legalisir ijazah pasangan mulai dari SD sampai ijazah terakhir. Kemudian beberapa surat yang butuh waktu panjang untuk diproses, seperti laporan kekayaan pasangan calon dan pembayaran bukti PBB yang belum dilampirkan. “Kami sebenarnya tidak lupa atau sulit untuk mengurus itu, hanya saja butuh waktu yang lama untuk mengurusnya. Tapi dalam waktu dekat akan segera kami lengkapi,” katanya.
Di tempat terpisah, Ketua KPUD Kota Bima, Dra. Nur Farhaty, M.Si mengatakan, sejak dibuka pendaftaran tangal 5 Februari lalu, hingga kini baru tujuh orang pasangan calon yang sudah mendaftar. Dua orang independen pada Ahad kemarin, dan lima dari partai pada hari sebelumnya dan Senin kemarin. “Rencananya akan ada satu pasangan calon lagi yang mendaftar hari ini, setelah pasangan Qurma dan JAMIN. Karena penutupan hingga pukul 00.00 wita,” katanya. (bnq)
×
Berita Terbaru Update