Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

IMM Bima Dilantik

26 Februari 2013 | Selasa, Februari 26, 2013 WIB Last Updated 2013-02-25T17:30:00Z


Kota Bima, (SM). Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (PC IMM) Bima, Senin (25/2) melaksanakan pelantikan pengurus baru. Acara yang digelar di Aula Gedung Serba Guna (GSG) Muhammadiyah Salama kota Bima itu berjalan khidmat dan kemeriahan terasa sepanjang acara berlangsung.
Acara tersebut dihadiri Asisten I Walikota Bima, Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten dan Kota Bima, Sukrin HT (Ketua FOKAL), DPD IMM NTB, Pemuda Muhammadiyah Kota Bima, IPM, Pimpinan-Pimpinan komisariat, berbagai OKP dan BEM yang ada di kota dan kabupaten Bima serta ratusan kader IMMawan dan IMMawati.

Amirullah, ketua Umum PC-IMM Bima terpilih dalam pidato iftitahnya, berharap gerakan mahasiswa dapat menjadi gerakan yang memberikan pengaruh kebaikan baik di kampus, di daerah, bahkan hingga nasional. Khususnya bagi seluruh kader IMM Bima dapat berkiprah dalam kebermanfaatan di IMM, baik itu tingkat Komisariat, Cabang, Dewan Pimpinan Daerah maupun Dewan Pimpinan Pusat, lebih lanjut dia ingin dalam kepemimpinannya menitikberatkan pada wilayah perkaderan.
Sementara DPD IMM NTB yang diwakili Ilham A.jalil, M.Pd, berpesan kepada seluruh pengurus IMM yang baru dilantik untuk memiliki niat yang lurus dan tekad yang kuat yaitu dakwah amal ma’ruf nahi munkar sesuai dengan tujuan utama Muhammadiyah. “IMM selaku angkatan muda Muhammadiyah harus selalu menjunjung tinggi tujuan utama Muhammadiyah dalam dakwah amal makruf nahyil munkar,” ungkapnya.
Sementara Wali Kota Bima yang diwakili Asisten I H. Syahrullah, MH dalam sambutannya menyampaikan selamat kepada seluruh jajaran PC IMM Bima yang telah dilantik. Dengan begitu, PC IMM menjadi salah satu organisasi yang bermitra dengan Pemkot Bima. Meskipun sebagai mitra, silahkan PC IMM tetap memberikan saran, kritikan yang konstruktif kepada pemerintah.
“Kita tidak akan menganggap yang menyampaikan kritik itu sebagai kesalahan, karena itu merupakan bagian perbaikan manajemen pengelolaan pemerintahan yang lebih baik, lebih lanjut disamapaikan dalam mengelola sebuah organisasi apapun itu kita harus berdiri pada tiga hal yang pertama tahu aturan main, paham aturan main dan menjalankan aturan tersebut,” tandasnya. (edo
×
Berita Terbaru Update