Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

H.Sudirman Gagal Maju ke Pencalonan Walikota

13 Februari 2013 | Rabu, Februari 13, 2013 WIB Last Updated 2013-02-13T05:49:38Z

Kota Bima, (SM).- Drs H.Sudirman Ismail, M.Si yang selama ini menggaungkan keikutsertaannya dalam bursa pencalonan sebagai Walikota Bima pada Pemilukada Kota Bima 2013, akhirnya gagal maju.

Guru senior ini kepada wartawan koran ini seusai shalat subuh  di Masjid Baitul Hamid Penaraga mengatakan, kegagalan itu disebabkan salah satu partai dari 3 partai yang mendukungnya seperti Partai Pemuda Indonesia (PPI), Partai Pengusaha Pekerja Indonesia (P3I) dan Partai PMI Marhaen, mengundurkan diri menjelang akhir penutupan pendaftaran pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota. “Saat terakhir PMI mundur dan mendukung H Junaidin. Padahal tiga partai itu sudah diserahkan uang sebagai kontribusi partai dari Rp 125 juta hingga Rp 175 juta,” katanya.  
Karena batal mencalonkan diri, H.Sudirman meminta kepada para pendukung dan simpatisannya untuk memilih pemimpin yang merakyat, cerdas, bisa memperbaiki nasib rakyat dan kepada para guru untuk memilih pemimpin yang bisa bisa memperbaiki nasib para guru. “Saya ini salah seorang bakal calon yang kesuksesan terunda dan mungkin Tuhan memberikan yang terbaik bagi saya,” ungkapnya.
Ketika ditanya masalah uang yang sudah diserahkan kepada 3 partai dimaksud, H.Sudirman mengaku akan berusaha untuk meminta dikembalikan dengan alasan uang itu diberikan kepada rata-rata pengurusnya yang ada di pusat. “Dari 3 partai itu hanya satu yang membelot yaitu Partai Marhaen sehingga perlu dilakukan gugatan karena rekomendasi lebih dahulu didapatnya dari pada salah satu pendukung lain,” tandasnya. (edo)
×
Berita Terbaru Update