Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Feri Sofian Maju Bersama Dul Wahid

07 Februari 2013 | Kamis, Februari 07, 2013 WIB Last Updated 2013-02-07T02:15:44Z

Kota Bima, (SM).- Menjawab kegelisahan dan keraguan para simpatisannya, Feri Sofian memastikan maju bersama Abdul Wahid (AW) alias Dul Wahid sebagai bakal calon Walikota Bima dan Wakil Walikota pada suksesi Pilkada Kota Bima 13 Mei 2013. Hal itu ditegaskan, Manager Tim Pemenangannya, Muhlis Muma Leon pada Suara Mandiri, Rabu malam kemarin via selulernya.

Leon, sapaannya, menjelaskan, menjawab pertanyaan simpatisan dan harapan publik masyarakat Kota Bima, bahwa kandidat yang diusung PAN dan PBR Feri Sofian – AW (Wahid) tetap akan melanjutkan ikhtiar politiknya dalam Pilkada Kota Bma. Kata dia, layar sudah dilepas dan tidak mungkin untuk mundur di tengah jalan, apalagi berhenti. Dengan ini pihaknya sampaikan bahwa kondisi AW pasca kecelakaan yang menimpanya beberapa waktu lalu dalam kondisi sehat. Dan beliau menyampaikan salam untuk sahabat dan semua warga Kota Bima.
“Alhamdulillah setelah keluar dari ruang ICU, kondisi AW tidak seburuk perkiraan dokter. Bahkan sekarang semakin membaik dan saya sudah bicara dengan beliau. Atas dukungan dan do’a ia sampaikan terima kasih kepada kita semua,” ungkap Leon.
Leon juga mengaku, sebagai bukti keseriusan kedua pasangan Feri – Wahid, berkas-berkas pendaftaran kedua pasangan ini sedang dipersiapkan dan strategi pemenangannya sedang digodok.
Ditanya kepastian koalisi PAN dan PBR, Leon meyakinkan, PAN dan PBR sudah final mendukung pasangan Feri – Wahid, bahkan masing-masing sudah mengantongi keputusan DPP PAN dan DPP PBR. Keberangkatan Feri – Wahid ke Jakarta tempo hari dalam konteks menjemput rekomendasi tersebut, dan seharusnya balik ke Bima, Kamis 31 Januari 2013 untuk mempersiapkan deklarasi dan syarat-syarat administrasi pencalonan.
Tapi terlepas dari musibah kecil yang menimpa Wahid kemarin, Leon menegaskan, syarat dan berkas sudah dipersiapkan beberapa hari sebelunya. “Pasangan Feri sejauh ini masih terus merapakan barisan,” tandasnya. (sam)
×
Berita Terbaru Update