Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Dua RKB SDN Inpres 3 Woro Ambruk Saat KBM

27 Februari 2013 | Rabu, Februari 27, 2013 WIB Last Updated 2013-02-27T14:37:07Z


Bima, (SM).– Dua dari enam lokal Ruang Kelas Belajar (RBK), masing- masing satu lokal RKB untuk kelas IV dan satu lokal RKB untuk kelas V pada Sekolah Dasar Negeri (SDN) Inpres 3 Woro, Kecamatan Madapangga tiba-tiba saja ambruk saat proses KBM siswa berjalan pada Selasa (26/2).

Meskipun dula lokal RKB tersebut ambruk disaat KBM sedang berlangsung namun tidak menelan korban baik itu korban luka maupun korban jiwa. Demikian dikatakan oleh Kepala Sekolah (Kasek) setempat, H. Abdurrahman M. Ali, BA pada wartawan di SMAN 2 Madapangga selasa siang kemarin.
Menurutnya, robohnya dua RKB pada sekolah yang dipimpinnya saat kegiatan KBM berlangsung disebabkan bagian atapnya patah sehingga tiada angin tiada hujan dua lokal dimaksud tiba-tiba roboh. Peristiwa itu tentu menggangu KBM, khususnya bagi siswa kelas IV/V.
Untuk kembali lancarnya proses KBM, atas nama Kepala Sekolah bersama seluruh pihak sekolah meminta Pemerintah Kabupaten Bima dan jajaran Dikpora agar bisa memberikan bantuan dana untuk pelaksanaan rehab dalam waktu dekat, “dana untuk rehab sangat kami harapkan,“ pintanya. (pul)
×
Berita Terbaru Update