Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Wakil Walikota: Bersama Kita Bisa

30 Oktober 2010 | Sabtu, Oktober 30, 2010 WIB Last Updated 2010-10-30T09:40:43Z
Kota Bima, (SM).- Wakil Walikota Bima H. A. Rahman H. Abidin, SE, menghadiri acara peletakan batu pertama sekretariat Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Bima, Kamis (28/10) di Kelurahan Mande.
Peletakan batu pertama itu betepatan dengan hari sumpah pemuda, sekaligus sebagai tonggak awal yang baik untuk mengembangkan nilai-nilai yang dihayatinya sejak kecil, sehingga dapat senantiasa menjadi landasan utama dalam berpikir, bersikap, dan bertindak.
Acara itu turut dihadiri ketua DPRD Kota Bima, Hj. Ferra Amalia, Ketua KNPI Kota Bima Syarifuddin Lakuy, SH, Ketua IMM Cabang Bima dan sejumlah kader HMI lainnya. Dalam pidato singkatnya Wakil Wali Kota Bima berharap untuk selalu menjalin kerjasama dan kebersamaan yang sinergis agar tercipta kesatuan yang kokoh dalam upaya membangun Kota Bima tercinta. “Bersama Kita Bisa,” ungkap H. A. Rahman, SE.
Lebih lanjut diungkapkannya, struktur fundamental independent diri terletak pada kesediaan dan keteguhan untuk terus secara kritis mencari kebenaran sejati dengan tanpa lelah, dimana saja, kepada siapa saja dan kapan saja.
Pembangunan gedung sekret HMI ini juga menjawab harapan dari generasi-generasi pemuda untuk memberikan fasilitas sarana dan prasarana yang representative guna menampung aspirasi dan wadah pengembangan nilai diri dengan prinsip-prinsip islami yang ada, (SM.04)
×
Berita Terbaru Update