Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Diwacanakan Beberapa SKPD Satu Atap

02 Februari 2013 | Sabtu, Februari 02, 2013 WIB Last Updated 2013-02-02T04:21:17Z

Drs.H.Bambang M.Yasin
Dompu, (SM).- Bupati Dompu Drs.H.Bambang M.Yasin mewacanakan  untuk membangun SKPD satu atap agar pelayanan terhadap publik lebih efektif dan efisien.

Dia menjelaskan, berdasarkan hasil pembicaran antara dirinya dengan pihak DED belum lama ini bahwa, yang di satu atapkan paling tidak sebanyak 4 SKPD, antara lain Setda, Dinas PPKAD, BKD dan  Inspektorat.
Meski demikian, Bupati belum memberikan kepastian tentang kapan dimulainya pembangunan Kantor Satu Atap dimaksud. Karena sampai saat ini pihaknya masih sedang berupaya memperjuangkan anggaran baik di provinsi maupun dari pusat.
Disamping itu, jika memungkinkan ada anggaran lebih, pemerintah daerah akan memaksimalkan pembangunan Rumah Sakit Umum Dompu yang ada saat ini, terutama membenahi bangunan rumah sakit yang lama atau tepatnya berada di belakang bangunan baru.
”Coba bayangkan, ketika sebagian pasien ada yang berobat di UGD yang lama dan sebagian lagi berobat rungan UGD yang baru. Tentu ada rasa kecemburuan sosial dari pasien yang masuk ke UGD lama. Karena itulah, jika ada anggaran yang lebih besar lagi, kami ingin menata bangunan rumah sakit lama,” jelasnya. (dym)
×
Berita Terbaru Update