Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Diskominfo akan Tertibkan Angkot Cuci Liar

26 Februari 2013 | Selasa, Februari 26, 2013 WIB Last Updated 2013-02-25T17:30:01Z


Kota Bima, (SM).- Menanggapi protes warga dan pengguna jalan terhadap aktifitas pencucian kendaraan bermotor di perempatan Lampu Merah Dinas Pertanian Kabupaten Bima, Kepala Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatikan (Dishubkominfo) Kota Bima Drs. Fahtoni melalui sekretarisnya Kalisom, Msi mengaku siap melakukan penertiban.

Ditemui di kantornya, Kalisom mengaku tidak tahu adanya aktifitas pencucian kendaraan liar oleh sejumlah mobil Angkutan Umum (Angkot) di lokasi dimaksud. Namun karena sudah sangat meresahkan warga dan pengguna jalan, pihaknya akan segera menindaklanjuti untuk melakukan penertiban.
Namun Kalisom mengaku, lokasi tersebut sebenarnya kerap dilakukan penertiban, hanya mungkin beberapa waktu terakhir ini saja kemudian muncul aktifitas pencucian kendaraan. Meski demikian, sudah menjadi tugas pihaknya untuk segera lakukan penertiban karena kegiatan itu sangat membahayakan pengguna jalan lain.
Apalagi berada di perempatan lampu lalulintas. “Biasanya aktifitas pencucian kendaraan di lokasi itu terjadi pada waktu sore hari setelah jam kerja selesai. Kalaupun terjadi pada siang hari tentunya akan cepat ditertibkan,” ujarnya.
Tambah Kalisom, sebenarnya petugas patroli setiap saat lakukan pemantauan saat jam kerja, selama ini tidak pernah ada aktifitas pencucian kendaraan, oleh karena itu guna menindaklanjuti keluhan warga akan dijadikan atensi, petugas akan dikerahkan untuk lakukan patroli, Kalisom, juga berterima kasih kepada warga telah menyampaikan keluhannya, kalau tidak petugas tidak akan tahu adanya aktifitas dimaksud. (dd)
×
Berita Terbaru Update