Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Bersuami, Oknum Pegawai Kemenag Diduga Nikah Siri

05 Februari 2013 | Selasa, Februari 05, 2013 WIB Last Updated 2013-02-07T02:21:58Z

Kota Bima, (SM).- Diduga, dua oknum pegawai lingkup Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Bima berinisial VI (30) dan SD (35) nekat melakukan pernikahan siri, padahal keduanya masih berstatus memiliki suami dan isteri.

SD yang dikonfirmasi di kantornya, Senin (4/2) membantah keras informasi tersebut, bahkan dirinya akan melaporkan oknum yang menyebarkan informasi yang menurutnya hanya sebuah fitnah untuk menjatuhkan reputasi dirinya. Apalagi informasi tersebut menyatakan dirinya menikahi seorang wanita yang masih berstatus isteri syah orang lain.
Walaupun membantah menikah siri dengan wanita bersuami, SD dilain pihak mengaku menikah dengan wanita sekantornya tersebut yang sekarang yaitu VI. Bahkan SD mengaku telah menikah resmi. Namun ia membantah bila dirinya masih berstatus suami orang karena telah resmi bercerai dari isteri pertama. “Informasi itu tidak benar,” tegasnya.
Selain membantah informasi yang berkembang, SD juga berharap informasi tersebut tidak menjatuhkan karirnya sebagai seorang PNS, apalagi menyangkut masalah pribadi.
Sementara VI yang coba dikonfirmasi di ruangannya tidak dapat ditemui. Berdasarkan informasi rekan kerjanya, VI saat ini sedang berada di luar sehingga tidak dapat ditemui sekarang. (dd)
×
Berita Terbaru Update