Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Wawali Tinjau Banjir di Monggonao

16 Januari 2013 | Rabu, Januari 16, 2013 WIB Last Updated 2013-01-15T17:00:03Z


Kota Bima, (SM).- Wakil Walikota Bima H. A. Rahman H Abidin kembali mengunjungi lokasi banjir di Kelurahan Monggonao. Hal tersebut dilakukan sebagai tindak lanjut dari gotong-royong yang dilaksanakan pada hari Ahad lalu.

Kabag Humas dan Protokol Setda Kota Bima Drs. Is Fahmin mengatakan, saat kunjungan tersebut Wakil Walikota juga memantau saluran air dan drainase di kelurahan setempat. Karena kondisinya terlalu sempit, sehingga pada musim hujan berpotensi menyebabkan banjir.
H. Arahman pun meminta agar saluran air dan drainase tersebut harus dilakukan pelebaran dengan menggunakan dana stimulant. Pelebaran tersebut perlu dikoordinasikan dengan dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Bima. “Perbaikan ini perlu dikerjakan secepatnya, dan diharapkan alat-alat berat bisa membantu penyelesaian pekerjaan ini”, ujar Aji Man, sapaan Wakil Walikota.
Aji Man berharap, meski saluran air dan drainase diperbaiki, namun aktifitas gotong royong yang telah digalakkan tetap bisa dilanjutkan. Karena, jika kepedulian terhadap lingkungan sekitar tidak terus dipupuk, maka ancaman akan banjir tetap ada. (bnq)
×
Berita Terbaru Update