Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tujuh Kades Terpilih di Bolo Akan Dilantik Pebruari

30 Januari 2013 | Rabu, Januari 30, 2013 WIB Last Updated 2013-01-30T13:16:47Z

Bima, (SM).- Tujuh Kepala Desa (Kades) terpilih di wilayah Kecamatan Bolo, akan dilantik dan diambil sumpah jabatannya sekitar 15 Pebruari 2013 mendatang.

Camat Bolo, H. Muhammaddin, S. Sos yang dikonfirmasi di meja kerjanya Selasa,  (29/1) menjelaskan, tujuh kades terpilih yang akan dilantik pada 15 Pebruari mendatang yakni, Kades Tambe terpilih Nurdin Azrun, Kades Rato terpilih, Lukman, S. Pd, Kades Timu terpilih, Arsyad Hdj, Kades Bontokape terpilih, Abdul Haris, Kades Nggembe terpilih, Ishaka Ta’amin, Kades Leu terpilih, M. Taufik, S. Ag serta Kades Rasabou terpilih, Julkisman, SH.
Informasi yang diterima pihaknya selaku dari Humas Protokol dan BPMDes Kabupaten Bima, tempat pelaksanaan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ketujuh kades terpilih masa bhakti 2013-2019 akan dilaksanakan di Paruga Na’e Kecamatan Bolo.
Dikatakan Camat, pasca pelaksanaan pesta demokrasi pada tujuh wilayah desa, situasi dan kondisi wilayah Kecamatan Bolo secara umum dalam keadaan aman dan kondusif, yang jelas Kamtibmas wilayah Bolo secara umum dalam keadaan aman dan terkendali,”tegasnya.
Disinggung adanya aksi pelemparan rumah- rumah warga yang terjadi pada beberapa desa pasca pelaksanaan pilkades, Camat mengakuinya. Namun aksi tersebut hanya berlangsung beberapa saat saja setelah pihaknya melakukan pendekatan. (pul)
×
Berita Terbaru Update