Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tak Menguntungkan, Wisma Dompu di Mataram akan Dijual

15 Januari 2013 | Selasa, Januari 15, 2013 WIB Last Updated 2013-01-15T15:53:40Z


Dompu, (SM).- Pemerintah Kabupaten Dompu dikabarkan akan menjual kembali wisma  Dompu di Mataram, lantaran  tak memberikan  kontribusi bagi peningkatan pendapatan asli daerah (PAD). Kabar ini juga telah sampai di telinga lembaga DPRD Dompu.

Ketua DPRD Dompu, Rafiuddin H.Anas SE, yang dikonfirmasi mengatakan,  pihaknya diundang oleh Bupati, kemungkinan untuk membicarakan masalah itu. ‘’Saya  di undang Bupati untuk membicarakan sesuatu. Kemungkinan tentang rencana menjual wisma  Dompu di Mataram itu,’’jelasnya.
Menurutnya, prosedur penjualan asset daerah harus  dengan persetujuan DPRD. Sedangkan   rencana peruntukan dana hasil penjualannya   juga akan dibawa kembali ke Banggar untuk mendapatkan persetujuan.
Dewan pada prinsipnya akan menyetujui keinginan Pemda untuk menjual wisma tersebut, sepanjang tidak merugikan daerah.  Lagipula, dari hasil evalusi pemerintah  bahwa selama wisma itu ada, belum  mampu memberikan keuntungan bagi daerah. Karenanya, sangat tepat jika pemerintah harus menjual  wisma tersebut. (dym)
×
Berita Terbaru Update