Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tak layak Pake, BKD Pindah Kantor di Rumah Dinas

04 Januari 2013 | Jumat, Januari 04, 2013 WIB Last Updated 2013-01-04T02:16:59Z

Dompu, (SM).- Dampak dari aksi brutal massa honorer yang merusak Kantor Badan Kepegawaian Daerah (BKD) pada aksi protes secara spotansitas beberapa hari lalu,  membuat BKD hengkang ke rumah Dinas Sekda Dompu yang berlokasi di Kelurahan Dorotangga, Kecamatan Dompu.

Kabarnya, Kepala BKD beserta stafnya mulai aktif di kantor sementara, sejak beberapa hari lalu. Seluruh perabotan dan perlengkapan kantor dipindahkan ke tempat itu.
Pantauan langsung wartawan, kendati Kepala BKD dan bawahannya berada dalam suasana ruangan dan lingkungan kantor yang baru, namun eksistensi pelayanan terhadap pegawai dan publik nampak berjalan normal. Bahkan tak terlihat penjagaan yang berlebihan di kantor tersebut. Semua masih tampak kondusif. Walaupun tak bisa dipungkiri, riak – riak dari para honorer yang tak lolos dalam data base K1 masih cukup hangat.
Kepala BKD Dompu, H.Moh Syai’un SH yang ditemui mengatakan, kantor BKD sebelumnya berlokasi di komplek Kantor Bupati Dompu sudah tak layak ditempati. Karena disamping dirusaki massa honorer, memang bangunan kantor itu sudah sangat tua. Dimana tembok dan atapnya cukup memprihatinkan. “Memang kantor BKD yang kemarin, sudah rusak dan tak layak ditempati,” akunya.
Sesuai rencana, bangunan kantor itu akan gusur. Anggaran untuk itu sudah tersedia mencapai miliaran rupiah. Sedangkan kantor BKD akan ditempatkan satu komplek dengan kantor Dinas PPKAD. “BKD akan dilebur  dengan PPKAD,” tutur pria yang disebut – sebut sebagai salah satu  figure calon Sekda Dompu ini. (dym)

×
Berita Terbaru Update