Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Polsek Bolo-Madapangga Juga Dapat Paket Buku

11 Januari 2013 | Jumat, Januari 11, 2013 WIB Last Updated 2013-01-11T02:05:27Z

Bima, (SM).– Selain sejumlah Polsek yang ada di Kota Bima bersama Polsek Monta yang mendapatkan paket buku yang diduga berisi bom, kini pada Kamis (10/1) jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Bolo-Madapangga juga mendapatkan paket buku yang diantarkan Jamaah Ansharut Tauhid (JAT) Bima yang berisikan lima buah buku.

Kapolsek Bolo, AKP. Burahunddin yang dikonfirmasi wartawan membenarkan telah menerima lima buah buku terbungkus dalam satu paket yang diantarkan dua orang anggota JAT Bima, Zulkifli Ismail asal Desa Talabiu Kecamatan Woha yang berdomisili di Desa Kananga Kecamatan Bolo bersama salah seorang rekannya Jakariah asal Flores yang juga saat ini berdomisili di Desa Kananga, Kecamatan Bolo pada Rabu sekitar pukul 12.30 wita siang kemarin.
Di hari yang sama Kapolsek Madapangga, Ipda. Much Nur ketika dikonfirmasi wartawan juga mengaku bahwa Mapolsek Madapangga juga mendapatkan lima buah buku terbungkus dalam satu paket, yang diantar dua anggota JAT Bima.
“Hasil klarifikasi kelima buku yang diantarkan dua anggota JAT adalah buku pelajaran agama karya Abubakar Ba’asyir yang diterima anggota saat jaga,” ungkapnya.
Selain mendapatkan lima buku pelajaran agama, didalam paket juga terdapat surat pengantar yang berbunyi, ‘agar tetap diatas petunjuk-Nya, Allah mensyariatkan untuk saling nasehat-menasehati, menetapi kebenaran dan kesabaran, dengan memohon ridho dan kasih sayang Allah.’ “Surat pengantar tersebut ditandatangani Amir Wilayah, Ustad Abdul Hakim bersama Sariyah Dawlam A. Sikin Bin Mansyur,” sebutnya sembari menambahkan, kelima buku tersebut telah kirimkan pada Polres Bima untuk proses penyelidikan lebih lanjut. (pul)
×
Berita Terbaru Update