Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Pembangunan Gor Mini Ditunda, Anggaran Diaudit

30 Januari 2013 | Rabu, Januari 30, 2013 WIB Last Updated 2013-01-30T13:16:25Z

Kota Bima,(SM).- Tahun ini, Pemerintah Kota Bima sudah mengalokasikan anggaran miliaran  rupiah untuk melanjutkan pembangunan Gor Mini. Namun, rencana pembangunan lanjutan tersebut dihentikan sementara oleh Walikota Bima dan meminta kepada BPKP melalui Dinas  Tekhnis dan Inspektorat untuk mengaudit penggunaan anggaran sebelumnya.

Saat menerima sejumlah wartawan di ruangannya Selasa kemarin, Walikota Bima HM. Qurais H. Abidin mengaku pada APBD tahun ini DPRD Kota Bima sudah menetapkan anggaran untuk kelanjutan pembangunan Gor Mini sekitar Rp3 miliar. Namun keinginan untuk menyelesaikan bangunan yang sudah lama tak terurus itu, akan ditunda untuk sementara waktu. “Kita tunda dulu. Anggaran lama harus diaudit,” katanya.
Ia tidak menginginkan pembangunan yang menggunakan anggaran sekarang juga sama seperti sebelumnya. Padahal anggaran sudah dialokasikan, namun tak ada penyelesaian. “Seperti yang terlihat sekarang, anggaran sudah dialokasikan dari dulu, namun bangunan tak ada perubahan yang berarti,” terangnya.
Untuk itu, penting adanya audit penggunaan anggaran sebelumnya. Agar anggaran yang sekarang bisa digunakan dengan baik. Dan Gor Mini pun bisa diselesaikan sesuai perencanaan awal. (BNQ)
×
Berita Terbaru Update