Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Pelajar SMA 1 Lambu Raih Emas Lomba Tarung Derajat

04 Januari 2013 | Jumat, Januari 04, 2013 WIB Last Updated 2013-01-04T02:17:49Z

Bima, (SM).- Duta Kabupaten Bima dari SMAN 1 Lambu, Ibrahim berhasil meraih medali emas di kelas B (49-52 Kg) dan Kusnadin kelas C (52-55 Kg) meraih medali perunggu dalam lomba Tarung Derajat antar pelajar, usia dini dan pemula se-NTB di Mataram. Kegiatan tersebut berlangsung selama lima hari sejak 27 – 31 Desember 2012.

Kepala SMAN 1 Lambu, Fatahurrahman, M.Pd mengaku bangga dan berterima kasih pada duta Kabupaten Bima, siswa SMAN 1 Lambu yang berhasil menggondol medali emas dan perunggu dalam lomba Tarung Derajat antarpelajar usia dini dan pemula se NTB. “Saya juga ucapkan terima kasih pada KONI Kabupaten Bima yang membiayai dan mengharumkan nama SMAN 1 Lambu dan Kabupaten Bima di tingkat provinsi,” katanya.
Kata Fatahurrahman, untuk meningkatkan prestasi dibidang olahraga beladiri, dirinya akan membuka Tarung Derajat (Boxer), dan Pencak Silat Tapak Suci sebagai kegiatan ekstrakurikuler. “Prestasi yang diraih ini merupakan pertama kali yang harus dipertahankan dan ditingkatkan”, pintanya.
Ia berharap, agar para siswa dapat berlatih lebih giat lagi sehingga mampu meraih prestasi yang lebih baik. (war)
×
Berita Terbaru Update