Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

PBB Melenggang Bersama Kolonel Rifaid

23 Januari 2013 | Rabu, Januari 23, 2013 WIB Last Updated 2013-01-22T17:30:02Z


Kota Bima, (SM).- Menanggapi pasangan Mujur yang mengaku sudah didukung sepenuhnya oleh PBB, dibantah Ketua DPC PBB Kota Bima Drs. H. Mukhtar Yasin, M.Si. Menurutnya, pasangan Mujur hanya mengklaim diri, karena PBB sudah menjatuhkan pilihan sepenuhnya kepada Kolonel Rifaid H. Ismail.

Saat ditemui di depan kantor KPUD Kota Bima, Selasa kemarin, H. Mukhtar menegaskan, kendati bakal calon Walikota Bima dari pasangan Mujur adalah Ketua DPW PBB DKI, namun tidak berarti bisa mengintervensi hasil rapat pleno yang sudah dilaksanakan DPC PBB Kota Bima. “Jangankan DPW DKI, DPP pun tidak bisa mengintervensi keputusan kami. Mujur itu hanya mengklaim diri saja,” tegasnya.
Kata dia, hasil rapat pleno partainya menetapkan Kolonel Rifaid sebagai bakal calon yang diajukan ke wilayah dan pusat. Dan hingga kini pihaknya pun masih menunggu surat rekomendasi atau pengesahan yang dikeluarkan DPP. “Masih kita tunggu. Dalam waktu dekat ini pengesahan dari DPP PBB akan segera dikeluarkan,” katanya.
Ia mengaku, mekanisme pengusulan bakal calon yang dilakukan partainya sudah baik. DPW dan DPP hanya menerima rekomendasi yang diberikan DPC. Kemudian selanjutnya DPP mengeluarkan pengesahan atas nama bakal calon yang telah diusung. “Jadi sekali lagi kami tegaskan, PBB di kendarai Kolonel Rifaid, bukan pasangan mujur,” tambahnya. (bnq)
×
Berita Terbaru Update