Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Panitia Pilkades Leu Terima Kartu Suara

21 Januari 2013 | Senin, Januari 21, 2013 WIB Last Updated 2013-01-21T07:58:30Z


Bima, (SM).– Dua hari menjelang Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Desa Leu Kecamatan Bolo yang akan diselenggarakan pada Senin tanggal 19 Januari 2013, panitia pelaksana telah menerima kartu suara dari BPMDes Kabupaten Bima, Sabtu (19/1).

Penyerahan kartu suara dari BPMDes Kabupaten Bima kepada panitia Pilkades berlangsung di aula kantor desa setempat yang disaksikan langsung oleh seluruh jajaran Muspika setempat, kedua calon, sejumlah saksi dan warga desa.
Ketua Panitia Pilkades Leu, Nurdin Amin yang dikonfirmasi wartawan mengatakan, kartu suara yang diterima pihaknya dari BPMDes Kabupaten Bima sesuai jumlah DPT sebanyak 2.522 lembar dan ditambah 5 persen untuk kartu suara cadangan. “Demi keamanannya, kartu suara tersebut di simpan di Polsek Bolo dan akan diambil kembali oleh panitia pada hari pelaksanaan, Senin pagi (hari ini, red),“ terang anggota DPRD Kabupaten Bima duta PDIP.
Panitia meminta seluruh lapisan masyarakat di Desa Leu agar berpartisipasi penuh menyukseskan pelaksanaan Pilkades. “Berikanlah hak pilih pada salah seorang calon yang sesuai hati nurani,” ajaknya. (pul)

×
Berita Terbaru Update