Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Mujur, Siap Bertarung di Pemilu Walikota

15 Januari 2013 | Selasa, Januari 15, 2013 WIB Last Updated 2013-01-15T15:56:22Z


Kota Bima, (SM).- Pasangan H. Mujahidin H. Sulaeman, SH dan H. Jubaer, HM. Hasan, SKM (Mujur) memastikan ikut dalam pertarungan merebut posisi Walikota dan Wakil Walikota Bima pada Pemilukada 13 Mei mendatang. Bahkan, Januari ini pasangan tersebut akan segera mendeklarasikan diri dan mendaftar di KPUD Kota Bima.

Ketua Tim Sukses pasangan Mujur, Ahmad kepada sejumlah media menjelaskan, setelah urung rembuk dengan pihak keluarga besar H. Nurul Mubin, akhirnya H. Mujahidin memastikan diri untuk ikut pada Pemilukada Kota Bima, dengan jalur partai. “Keputusannya sudah final. Pasangan Mujur akan menggunakan kendaraan dari PBB,” ujarnya, Senin malam (13/1).
Ia mengaku, H. Mujahidin yang juga sebagai Ketua DPW PBB DKI dan unsur Ketua pada DPP PBB menggunakan kendaraan itu tidak hanya sekedar pengklaiman. Karena keputusan partai memprioritaskan kader, akhirnya nama H. Mujahidin didorong untuk mengikuti pesta demokrasi di Kota Bima. “PBB sudah pasti, tidak hanya sekedar pengklaiman,” tegasnya.
Untuk partai lain yang akan berkoalisi dengan PBB, lanjutnya, dalam waktu dekat akan segera di tentukan. Jauh hari pun pihaknya sudah membangun komunikasi dengan sejumlah partai lain, sinyal baik pun ada, hanya tinggal menentukan pilihan.
Kata dia, karena sudah serius ingin melaju dengan Direktur Akbid Surya Mandiri H. Jubaer tersebut, dalam bulan Januari ini pasangan tersebut akan segera mendeklarasikan diri dan dilanjutkan dengan pendaftaran di kantor KPUD Kota Bima.
Ditanya motivasi besar pasangan itu ingin memimpin Kota Bima, Ahmad mengaku, pasangan Mujur ingin menjadi Kepala Daerah di Kota Bima tidak semata-mata mencari uang. Namun lebih papda keinginan untuk memajukan Kota Bima dari segala aspek.
Yang akan diprioritaskan nanti, dari aspek keluatan dan pertanian, ditambah lagi dengan sejumlah aspek lain yang belum di sentuh maksimal. “Banyak potensi yang tersedia di Kota Bima. Tapi belum disentuh dengan baik dan serius. Jika potensi tersebut masih terus dibiarkan, maka jangan harap rakyat kita bisa sejahtera,” jelasnya.
Ahmad melanjutkan, H. Mujahidin merupakan pengusaha properti di Jakarta. Dengan pengalaman dan kemampuan yang sudah ada, terlebih pada urusan politik, pihaknya merasa yakin mampu bersaing dengan pasangan lain. “Kami tidak takabur, optimis kami bisa membawa pasangan Mujur ini merebut kursi nomor satu di Kota Bima,” katanya yakin.
Untuk tim, kata dia, sudah dibentuk sejak dulu dan telah bekerja melakukan konsolidasi. Kendati posisi H. Mujahidin masih berada di Jakarta, namun tim tetap bekerja untuk mendesain strategi pemenangan. “Pekan depan H. Mujahidin akan tiba Bima dan mulai bekerja,” tandasnya.
Ia menambahkan, sosialisasi diri H. Mujahidin sudah dilakukan dari dulu, melalui media dan spanduk. Yang perlu dilakukan sekarang hanya pemantapan agar masyarakat bisa lebih mengenal sosok pasangan yang dimaksud. (BNQ)
×
Berita Terbaru Update