Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Lagi, Sentral Muslim Group Kucurkan SMSR

30 Januari 2013 | Rabu, Januari 30, 2013 WIB Last Updated 2013-01-30T13:14:31Z

Dompu, (SM).- Kali kesekian, Sentral Muslim Group meluncurkan bantuan sosial. Melalui program Sentral Muslim Social Responsibility, Sentral Muslim memberikan bantuan Laptop Acer garansi resmi PT Acer Indonesi dan uang tunai Rp 1 juta kepada SMAN 1 Dompu.

Bantuan d serahkan Head Office SM Dompu, Mahfud H. Yusuf, S.Pd.Si pada Kepala Dinas Dikpora Dompu, H. Ichtiar,SH yang didampingi Kepala Sekolah SMAN 2 DOMPU, Bambang Hermanto,S.Pd,M.Pd, pada puncak perayaan HUT Ke-7 SMAN 2 Dompu.
Kepala SMA N 2 Dompu, Bambang Hermanto,S.Pd, M.Pd mengapresiasi kiprah SM pada dunia pendidikan. “Kami mewakili keluarga besar SMAN 2 Dompu mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Sentral Muslim dan PT Acer indonesia yang telah membantu kami demi peningkatan kinerja dan kualitas SMAN 2 Dompu," ucapnya.
Ia mengharapkan acara bersama yang bersifat kolosal yang sempat di gagas bersama akan bisa dilaksanakan dimasa datang dengan konsep acara yang kolosal.
Sementara Mahfud S.Pd.Si mengungkapkan, bantuan itu merupakan bentuk kepedulian perusahaannya kepada dunia pendidikan.
"Dalam kurun waktu kurang lebih 4,5 tahun SM group telah mencairkan SMSR sekitar 125 juta pada Lembaga-lembaga Islam, dunia pendidikan dan lembaga sosial kemasyatakatan. Kegiatan ini insya Allah akan terus kami lakukan seiring dengan progresivitas usaha atau meningkatnya laba perusahaan," akunya. (dym)
×
Berita Terbaru Update