Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Komisi III Tinjau Proyek Bencana Alam

30 Januari 2013 | Rabu, Januari 30, 2013 WIB Last Updated 2013-01-30T13:20:24Z

Bima, (SM).- Komisi III DPRD Kabupaten Bima tengah meninjau langsung dengan turun ke lapangan semua proyek bencana alam yang bersumber dari APBN, APBD Provinsi maupun APBD Kabupaten Bima tahun 2012.       

Peninjauan langsung tersebut dilakukan Komisi yang membidangi pembangunan itu dalam rangka monitoring dan evaluasi pelaksanaan pembangunan yang bersumber dari APBD tahun anggaran 2012 di seluruh pelosok Kecamatan.
“Hari ini (kemarin) kita mulai turun monitoring dan evaluasi di lapangan,” ucap, Muhamad Aminurllah, pada Suara Mandiri. Sebenarnya kegiatan Monitoring dan Evaluasi tersebut dilakukan pihaknya pada hari Senin, pecan ini.
Namun karena surat dari DPRD baru sampai pada masing-masing SKPD, baru bisa dilakukan pada hari Selasa. Kata dia, bukan hanya proyek bencana alam saja yang akan dimonitoring dan dievaluasi, tetapi semua proyek dari SKPD lain.
Maman -sapaan akrabnya- enggan membeberkan lebih awal informasi ataupun temuan awal pihaknya atas pelaksanaan proyek bencana alam yang ditengarai ada dikerjakan asal-asalan. “Kita mulai cek lokasi di Dapil I,” ungkapnya.
Sebelum pelaksanaan monitoring dan evaluasi dilakukan, pihaknya telah memanggil semua SKPD terkait untuk memintai data tentang pelaksanaan pembangunan di seluruh pelosok Kecamatan. “Data sudah kita pegang,” timpalnya. (Ima)
×
Berita Terbaru Update