Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

KNPI Bakal Adakan Diskusi Panel Terkait Kepemimpinan Bang - Syam

08 Januari 2013 | Selasa, Januari 08, 2013 WIB Last Updated 2013-01-07T17:31:03Z

Dompu, (SM).- DPD II KNPI Kabupaten Dompu dalam waktu dekat akan mengadakan diskusi panel awal tahun 2013 terkait perjalanan kepemimpinan Bang - Syam dalam dua tahun terakhir.
Panitia yang diketui Furkan SH, M.H. rencananya akan mengundang sekitar 500 orang peserta yang terdiri dari berbagai unsur, mulai dari Bupati dan Wakil Bupati Dompu, unsur pimpinan dewan, pimpinan SKPD, Camat, Kepala Desa dan Kelurahan.
Tak hanya itu, yang diundang forum koordinasi pimpinan daerah, OKP, Ormas, organisasi profesi, pengurus Koptan dan toma maupun toga di Kabupaten Dompu. Rencana kegiatan akan berlangsung sekitar tanggal 16 Januari ini.
Namun untuk lebih pastinya, panitia akan segera melayangkan undangan ke masing - masing pihak yang bersangkutan. Sedangkan tempat pelaksanaan acara yakni di gedung samakai Kabupaten Dompu.
KNPI Dompu, mengadakan acara ini sebagai bentuk merespon berbagai dinamika sosial yang berkembang akhir - akhir ini. Makanya dialog panel dapat dijadikan sarana untuk menuangkan berbagai aspirasi dan ungkapan yang positif dan mengarah ke solusi bagi perbaikan pemerintahan dan proses pembangunan daerah kedepan.
KNPI berharap kegiatan ini dapat berjalan sukses dan mendapat dukungan dari semua pihak, minimal dengan menghadiri kegiatan tepat waktu. terlebih lagi, akhir dari kegiatan akan ada ouptut yang ingin dicapai, berupa rekomendasi untuk disampaikan kepada Bupati dan Wakil Bupati, sebagai acuan dalam membuat kebijakan yang bersifat strategis dan profesional. (dym)
×
Berita Terbaru Update